oleh

Pelantikan DPC ABPEDNAS Lahat, Cik Ujang Berharap Dapat Bergandeng Tangan Wujudkan Lahat Bercahaya

LAHAT, ENIMTV – Bertempat di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat, Bupati Lahat H. Cik Ujang, S.H. beserta unsur Forkopimda menghadiri langsung pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Lahat, Kamis (21/1/2020).

Dalam sambutannya, Ketua pelaksana kegiatan, Zahiriah mengungkapkan, pelantikan ABPEDNAS ini bisa terlaksana atas support dan bantuan dari Bupati Lahat.

“Panitia mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPC ABPEDNAS, semoga dapat bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Lahat,” ucapnya.

Baca juga:  Minim Rambu Peringatan, Nissan Grand Livina Tenggelam di Underpass Ulak Lebar yang Tergenang Air 4 Meter

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC ABPEDNAS Kabupaten Lahat, Yeni Oktarina dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat beserta jajaran yang telah berkesempatan hadir pada Pelantikan DPC ABPEDNAS Kabupaten Lahat.

“ABPEDNAS sendiri telah terdaftar di Kesbangpol Lahat, apapun program kerja ABPEDNAS Lahat ialah dapat mencerdaskan para anggota BPD se-Kabupaten Lahat agar bisa mengerti kerja BPD sesuai dengan tupoksinya,” beber Yeni.

Baca juga:  Gelar Perayaan Hari Anak Nasional, Ini Harapan Lidyawati Cik Ujang

Sementara itu, Ketua Umum ABPEDNAS, H. Deden Samsudin, S.H. juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah memfasilitasi kegiatan pelantikan Pengurus DPC ABPEDNAS Kabupaten Lahat.

“Di desa bekerja sama dengan kades, untuk di tingkat kecamatan bekerja sama lah dengan camat dan mari kita bergandengan tangan untuk mewujudkan program Bupati Lahat,” ujarnya.

Baca juga:  2 Nyawa Warga Desa Pagar Batu Melayang Akibat Bentrok Dengan Security PT. Artha Prigel

Di tempat yang sama, Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. dalam sambutannya, berharap kepada pengurus ABPEDNAS agar dapat bersinergi dengan perangkat desa, serta dapat secara aktif membantu program kerja desa untuk menjadikan Lahat lebih Bercahaya.

“Atas nama Pemkab Lahat dan pribadi, saya ucapkan selamat kepada pengurus ABPEDNAS yang sore ini telah dilantik. Ke depan, mari bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat,” ucapnya. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *