oleh

Sambangi Sanak Keluarga di Tanjung Enim, Cik Ujang: Silaturahmi Jangan Sampai Putus

LAHAT, ENIMTV – Seusai menghadiri peresmian Jembatan Air Lontar pagi tadi di kecamatan Pengandonan OKU, Minggu (27/2/2022), Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. menyempatkan diri untuk menyambangi sanak keluarganya yang tinggal di sekitaran wilayah Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, lebih tepatnya di Desa Tanjung Karangan, Desa Darmo, Desa Seleman, dan Desa Pulau Panggung Enim.

Baca juga:  Berhasil DItemukan, Black Box Sriwijaya Air SJ 182 Dibawa ke JICT

Dijelaskan Cik Ujang, sanak keluarganya yang bermukim di wilayah Tanjung Enim berasal dari pihak almarhumah ibundanya. Dalam percakapannya dengan keluarganya, beliau berpesan untuk selalu menjaga silaturahmi dengan sesama keluarga.

“Keluarga kita ini kalau mau ditelusuri silsilahnya itu banyak sekali. Silsilah itu kita harus tahu dan sampaikan kepada anak keturunan kita. Jangan sampai mereka nanti tidak tahu siapa saja sanak keluarganya.” ujar Cik Ujang.

Baca juga:  Presiden Jokowi Resmi Buka PON XX Papua Tahun 2021

Lebih lanjut, Cik Ujang berpesan, “Kalau sudah tahu keluarganya, harus saling bertandang, saling memberi tahu bila ada hajatan keluarga, agar silaturahmi keluarga kita tidak terputus,” pesannya. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *