oleh

Terima Piala & Piagam Penghargaan Kabupaten Terinovatif 2021, HNU Apresiasi Kinerja Seluruh Perangkat Daerah

MUARA ENIM, ENIMTV – Pj. Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar (HNU) mengapresiasi kinerja seluruh perangkat daerah atas capaian dalam meningkatkan mutu pelayanan melalui akselerasi inovasi daerah, dengan meraih prestasi sebagai peringkat 4 nasional pemerintah kabupaten paling inovatif di Indonesia dalam ajang anugerah Innovative Government Award (IGA) 2021.

Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati saat menerima laporan dan penyerahan piala serta piagam penghargaan dari Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang) H. Riswandar bersama Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten Muara Enim, M. Tarmizi Ismail, di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Jumat (18/02/2022)

Baca juga:  Polres Muara Enim Gelar Vaksinasi Anak 6-11 Tahun

Dijelaskan oleh Asisten Perekobang, piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) Kemendagri di Jakarta, kepada Kepala Balitbangda Kabupaten Muara Enim M. Tarmizi Ismail, atas nama Bupati Muara Enim.

“Capaian prestasi ini merupakan wujud kekompakan dan sinergitas antar perangkat daerah dan tentunya dukungan dari Pj. Bupati Muara Enim,” jelas Riswandar.

Baca juga:  Menteri Perhubungan Adakan Inspeksi di Bandara Soeta

Sementara itu, Pj. Bupati mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang membanggakan tersebut. Dirinya juga mengapresiasi kinerja seluruh perangkat daerah yang dinilai berhasil meningkatkan mutu pelayanan melalui akselerasi inovasi daerah di tahun 2021.

Pj. Bupati berkomitmen dalam ajang IGA 2022 nantinya, Pemkab. Muara Enim dapat meningkatkan inovasinya dengan masuk peringkat 3 besar nasional.

Baca juga:  Gubernur Sumsel Kunjungi Posko Covid-19 Muara Enim

“Semoga prestasi pada IGA kali ini dapat dipertahankan dan tahun depan dapat mengulang prestasi yang sama, tentunya dengan harapan inovasi yang diciptakan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” pungkasnya. (Aal/Prokopim-me)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *