oleh

Peringati HPN ke-76, Pemkab Lahat Silaturahmi dengan Insan Pers

LAHAT, ENIMTV – Pemkab Lahat menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-76 tahun 2022, bersama seluruh insan pers yang bertugas di Kabupaten Lahat. Acara bertempat di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat, Rabu (16/2/2022).

Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat stas kepedulian kepada insan pers.

Baca juga:  Bupati Lahat Serahkan BLT DD Tahap III Untuk 13 Desa di Kecamatan Merapi Timur

“Ini adalah kali pertama pemerintah daerah, khususnya Kabupaten Lahat yang punya ide memperingati HPN, bersama-sama insan pers,” ujarnya.

Ishak juga berpesan kepada seluruh ketua organisasi yang hadir, baik itu PWI, IWO, JMSI, SMSI, dan AWDI agar menuntut profesionalisme kepada seluruh wartawannya.

“Dengan bertambah dan berkembangnya usia serta peradaban pers, mari kita mengajak kepada semuanya untuk meningkatkan profesionalisme dan menaati kode etik jurnalistik,” ujarnya.

Baca juga:  Banyak Diminati Masyarakat, Produksi Furniture Hasil Karya WBP Lapas Muara Enim Kian Meningkat

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. dalam sambutannya juga menambahkan, agar pers selalu dapat bersinergi dengan pemerintah khususnya Pemkab Lahat.

“Sajikanlah berita yang berimbang, yang bukan hoaks, baik itu perkembangan pembangunan infrastruktur dan lain lain, sehingga dapat memberikan masukan kepada Pemkab Lahat dalam melaksanakan pembangunan,” ujar Cik Ujang. (Endi)

Baca juga:  Dinilai Berprestasi, Kapolres Lahat Beri Penghargaan dan Reward Kepada 21 Anggotanya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *