oleh

Buka Musrenbang Dapil I, Cik Ujang: Pembangunan Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

LAHAT, ENIMTV – Pemkab Lahat menggelar kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan di Dapil I Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Tahun 2023, yang dibuka langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. Acara bertempat di Kantor Camat Kota Lahat, Senin (14/2/2022).

Turut hadir pada musrenbang tersebut Ketua DPRD Kab. Lahat Fitrizal Homizi, S.T., Sekda Lahat Chandra, S.H., M.M., para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, Jajaran OPD, Danramil Kota, Kapolsek Kota, Camat Lahat, Lurah, Kepala Desa di wilayah Kecamatan Kota Lahat, Forum Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Tinjau Bangunan Irigasi Tangga Manik, Cik Ujang Rencanakan Renovasi Kembali di Tahun 2021

Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi, S.T. mewakili wilayah Dapil I Kota Lahat menjelaskan bahwa, dengan diadakannya musrenbang tingkat kecamatan ini adalah program perencanaan dengan baik, efektif dan efisie, itu tentunya setengah dari tujuan kita yang sudah berhasil,

“Jadi tujuan itu dari perjalanan awal program perencanaan nanti sesuai dengan program bapak Bupati menuju Lahat Bercahaya, tentunya, ada beberapa desa yang dari dulu belum tersentuh pembangunan, Alhamdulillah telah dibangunkan jalan dengan cor beton.” jelasnya.

Baca juga:  "Diduga Merambah Hutan", Penetapan Tersangka Mantan Direktur PT. LPPBJ Dinilai Janggal oleh Kuasa Hukum

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang dalam arahannya menyampaikan, musrenbang ini adalah awal pembangunan di kabupaten/kota di indonesia, yang mana untuk pembangunan awalnya kita harus merencanakan apa yang harus dibangunkan.

“Maka dari itu harus merencanakan dengan matang agar tepat sasaran dan apa yang diinginkan masyarakat akan bermanfaat bagi rakyat Kabupaten Lahat tentunya.” tegas Cik Ujang. (Endi)

Baca juga:  Tanjung Sakti Membara, 2 Rumah Ludes Dilahap Si Jago Merah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *