oleh

PLN Kenalkan Electrifying Lifestyle ke Pemkab Muara Enim

MUARA ENIM, ENIMTV – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero melalui PLN UP3 Lahat dan ULP Muara Enim memperkenalkan Electrifying Lifestyle ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim. Acara bertempat di halaman Kantor Pemkab Muara Enim, Jumat (28/1/2022).

Electrifying Lifestyle merupakan gerakan untuk mengajak masyarakat mengaplikasikan gaya hidup baru dengan lebih mengoptimalkan penggunaan peralatan elektrik yang bebas emisi di kehidupan sehari-hari.

Baca juga:  Polri Koordinasi Kementerian/Lembaga Terkait Dugaan Hacker Data

Hal tersebut merupakan wujud komitmen yang terus dicanangkan oleh PT. PLN (Persero) dalam mendukung program pemerintah pada penggunaan kendaraan listrik serta alat rumah tangga yang ramah lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut, Manajer PLN UP3 Lahat Triyono menjelaskan mulai dari penggunaan hingga keunggulan kompor, motor dan mobil listrik, kepada Pj Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar beserta jajaran.

Baca juga:  Ukur Kekuatan Industri Halal Nasional, Kemenperin Jaring Ratusan Peserta Indonesia Halal Industry Award 2021

Sementara itu, Pj Bupati Muara Enim yang telah mencoba langsung mengendarai mobil listrik, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada PLN yang sudah memperkenalkan Electrifying Lifestyle kepada Pemkab Muara Enim, (Aal)

Selengkapnya ——— Simak video

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.