oleh

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Muara Enim Silaturahmi dengan Awak Media

MUARA ENIM, ENIMTV – Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto, S.I.K., M.Si. menggelar acara silaturahmi dengan awak media yang ada di Kabupaten Muara Enim. Acara berlangsung di Ruang Vidcon Polres Muara Enim, Selasa (26/1/2022).

Perwira menengah Polri yang resmi menjabat sebagai Kapolres Muara Enim sejak 7 Januari 2022 itu, menyampaikan tujuan dari silaturahmi tersebut untuk saling mengenal dengan para awak media, khususnya yang ada di Bumi Serasan Sekundang ini.

Baca juga:  Kuasa Hukum Keluarga Alm. Susi Desak Polres Muara Enim Segera Tetapkan Tersangka

“Mohon kiranya memperkenalkan diri dan mohon diterima oleh rekan-rekan media, khususnya terkait hubungan antara kita Polri dan media yang ada di sini,” ucap Aris.

Aris menegaskan bahwa seluruh anggota jajaran Polres Muara Enim siap menerima masukan, kritik, serta saran dari awak media.

“Dalam arti yang positif ya,” katanya.

Kapolres Muara Enim juga mengajak seluruh awak media di Kabupaten Muara Enim untuk menyampaikan berita-berita yang positif kepada masyarakat.

Baca juga:  SIPACITA LANTAS, Terobosan Kreatif Satlantas Polres Muara Enim Untuk Budayakan Masyarakat Mencuci Tangan

“Janganlah memberikan informasi-informasi provokasi, hoaks, yang bisa membuat kontroversi,” pungkasnya.

Acara silaturahmi yang penuh dengan keakraban tersebut dihadiri oleh sejumlah perwakilan awak media dari berbagai organisasi kewartawanan seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI).

Turut mendampingi Kapolres Muara Enim dalam kesempatan tersebut, di antaranya Kabag Ops Kompol Imanuhadi, Kasat Lantas AKP Indrowono, Kasat Narkoba AKP Burnani dan Kasi Humas Iptu RTM Situmorang. (Aal)

Baca juga:  Pemkab Lahat Raih WTP 7 Kali Berturut-turut

Selengkapnya ———- Simak video

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.