oleh

Peringati HUT ke-21, Baznas Muara Enim Berbagi Berkah

MUARA ENIM, ENIMTV – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) yang jatuh pada 17 Januari 2022, Baznas Kabupaten Muara Enim menggelar acara Berbagi Berkah di Masjid Babbussalam Islamic Center Muara Enim, Senin (17/1/2022).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Pj Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar beserta jajaran dan tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Pantau Tol Cikampek, Kakorlantas: Arus Balik Libur Imlek Ramai Lancar

Sebelum memasuki acara inti, Ketua Baznas Muara Enim Drs. H. Fajri Erham melantik Unit Pengumpul Zakat (UPZ) untuk 22 kecamatan di Kabupaten Muara Enim.

Acara berbagi berkah yang menjadi inti dari kegiatan antara lain penyerahan santunan kepada 120 anak yatim piatu, kunci hasil bedah rumah kepada bapak Jasit (72) warga Desa Pandan Enim Kec. Tanjung Agung, dan 2 gerobak usaha untuk masyarakat dan Pondok Pesantren Ibadurrohman.

Baca juga:  Dua Pekan Ramadhan, Begini Perkembangan Harga Komoditas Pangan di Pasar Tanjung Enim

Selain itu, Baznas Muara Enim juga menganugerahkan Baznas Award kepada perorangan dan sejumlah instansi/lembaga yang telah menyalurkan/membayar zakat.

Seluruh penyerahan tersebut dilakukan oleh Pj Bupati Muara Enim secara simbolis kepada perwakilan masing-masing penerima santunan dan penghargaan. (Aal)

Selengkapnya ———- Simak video

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *