oleh

Kapolres Muara Enim Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak di SDN 8 Muara Enim

MUARA ENIM, ENIMTV – Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto, S.I.K., M.Si. meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak di SDN 8 Muara Enim, Rabu (12/1/2022).

Kegiatan vaksinasi dengan sasaran anak usia 6-11 tahun ini dilaksanakan oleh Polres Muara Enim bekerja sama dengan RSUD dr. H.M. Rabain Muara Enim dan Dinkes Muara Enim.

Kapolres Muara Enim mengatakan sasaran kegiatan vaksinasi ini sebanyak 367 anak.

Baca juga:  Kebut Pembangunan SAE, Kalapas Muara Enim Gandeng PTBA

“Alhamdulillah antusias semua, anak-anak didampingi oleh orang tuanya,” kata Aris saat diwawancara awak media di sela-sela kegiatan vaksinasi.

Polres Muara Enim sudah mulai melaksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun sejak 7 Januari 2022.

“Dan ini akan berlanjut setiap hari. Ada lima tempat lagi besok kita sama-sama keroyok vaksin untuk anak-anak 6-11 tahun,” jelasnya.

Kapolres berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini, anak-anak bisa lebih lancar dan percaya diri mengikuti pembelajaran di sekolah.

Baca juga:  Dalam Hitungan Jam, Polsek Rambang Lubai Tangkap Pelaku Pencurian

“Untuk harapan kita semuanya karena ini anak-anak masih pelajar ya 6-11 tahun, mudah-mudahan tidak ada takut dan sungkan-sungkan untuk mengikuti pelajaran di sekolah karena adanya Covid,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala SDN 8 Muara Enim Hj. Isnawati mengatakan bahwa para siswa sangat bersemangat sekali untuk divaksin.

“Begitu juga dengan para wali murid sangat mendukung kegiatan vaksinasi ini,” katanya.

Baca juga:  Ponpes Nurul Islam Gelar Haflah Akhirussanah Wisuda Santri Angkatan VI

Dia berharap setelah anak-anak menerima suntikan vaksin ini bisa menjadi lebih sehat dan terhindar dari Covid-19.

Turut mendampingi Kapolres Muara Enim dalam peninjauan tersebut, di antaranya Direktur RSUD dr. H.M. Rabain dr. Alfurqon, Kepala Desa Karang Raja Okta Vianty, Kasat Binmas AKP Desi Azhari, Kasat Samapta AKP Alvian dan Kasi Humas Iptu RTM Situmorang. (Aal)

Selengkapnya ———- Simak video

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *