oleh

Kalapas Muara Enim Beri Arahan Monev Akhir Tahun

MUARA ENIM, ENIMTV – Seusai melaksanakan Apel Pagi Rutin, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Muara Enim Herdianto memberikan arahan kepada seluruh Pejabat Struktural Lapas Muara Enim, pada kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Akhir Tahun. Senin (13/12/2021).

Pada kesempatan tersebut, ada beberapa pembahasan yang didiskusikan mulai dari Evaluasi Kinerja selama Tahun 2021, pelaksanaan Program Kegiatan Pembinaan Kepribadian dan Kemandirian, Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban hingga Target Kinerja yang akan dicapai pada Tahun 2022 nanti.

Baca juga:  BNN Muara Enim Terima Pelimpahan 5 Orang Kasus Narkoba dari Polres Pali

Herdianto mengatakan bahwa komitmen untuk kemajuan organisasi harus benar-benar diimplementasikan secara profesional dan penuh dengan rasa tanggung jawab. Niatkan semuanya untuk ibadah dan lakukan yang terbaik, niscaya akan mendapatkan hasil yang baik pula.

“Menjelang Natal dan Tahun Baru ini, setiap petugas harus intens melakukan kegiatan kontrol, lakukan deteksi dini. Apabila ada hal-hal yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban, maka harus segera ditindaklanjuti secara cepat dan tepat. Laksanakan Mapping pada setiap regu pengamanan dan monitoring secara berkala,” tegas Herdianto.

Baca juga:  Tingkatkan Budaya Literasi Warga Binaan, Lapas Muara Enim Terima 1000 Buku dari Perpusnas RI

“Sementara untuk pemberian pembinaan Kepribadian dan Kemandirian untuk dilaksanakan secara rutin dan terjadwal,” tambahnya.

Terakhir, Herdianto berpesan seraya memotivasi seluruh jajarannya untuk menyongsong tahun 2022 dengan menjadi lebih baik lagi.

“Mari jadikan tahun 2021 ini sebagai motivasi dalam menyongsong tahun 2022 untuk menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (Aal/Humas Lanim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *