oleh

Resmikan Aula Serba Guna Air Terjun Curup Buluh, Wabup Lahat Ajak Warga Jaga Kelestarian Lingkungan

LAHAT, ENIMTV – Sebagai wujud tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) sekaligus kepedulian dalam membangun perekonomian dan kemandirian masyarakat desa, PLN Persero UIW S2JB UP3 Lahat mendirikan Aula Serba Guna di area wisata air terjun Curup Buluh yang terletak di Desa Lubuk Selo, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat, Selasa (30/11/2021).

Baca juga:  Pemkab Lahat Bersama Forkompimda Gelar Rapat Terkait Karhutla dan Ketersediaan Bahan Pokok

Selain menggelar kegiatan peresmian Aula Serba Guna, PLN Persero UP3 SW2JB Lahat juga melaksanakan Media Gathering bersama gabungan organisasi media yang ada di Kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati (Wabup) Lahat H. Haryanto, Kadis Koperasi, Kabag SDA, Camat Gumay Ulu, staf pegawai Dinas Pariwisata, para pegawai PLN Lahat, serta awak media.

Baca juga:  Presiden Ajak Masyarakat untuk Panjatkan Doa dan Tetap Optimistis Hadapi Pandemi

Dalam sambutannya, Wabup Lahat menyampaikan ucapan permohonan maaf dari Bupati Lahat yang tidak bisa ikut menghadiri kegiatan ini.

”Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PLN yang telah ikut membantu memfasilitasi sehingga berdirinya Aula Serba Guna Air Terjun Curup Buluh Desa Lubuk Selo,” ujar Haryanto.

Baca juga:  Di Tengah Pandemi, Indonesia Naik Peringkat menjadi Upper Middle Income Country

Lebih lanjut, Haryanto juga meminta kepada pihak pengelola area wisata Air terjun Curup Buluh agar ikut menjaga kelestarian dan kebersihan area wisata.

”Mari kita bersama-sama menjaga kelestarian dan kebersihan area wisata Air terjun Curup Buluh,” ajaknya. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *