oleh

Bupati Empat Lawang Lepas Keberangkatan 2 Atlet Bulutangkis ke Palembang

EMPAT LAWANG, ENIMTV – Dua atlet bulutangkis asal Kabupaten Empat Lawang akan ikut berlaga di Grand Final Gubernur Sumsel Super Series Badminton yang akan digelar 15-17 November di Jakabaring, Palembang.

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad melepas langsung keberangkatan para atlet di rumah dinas Bupati, Minggu (14/11/2021)..

“Alhamdulillah sekarang muncul atlet-atlet Empat Lawang. Kita berharap bisa meraih prestasi yang maksimal dan nama Empat Lawang akan terangkat atas prestasi mereka,” kata Bupati di hadapan Pelatih dan kedua orang tua atlet.

Baca juga:  Empat Lawang Gelar Webinar Literasi Digital Bersama Kominfo RI

Bupati juga berpesan kepada para atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas karena itu ciri khas dunia olahraga.

“Ini juga merupakan hasil kerja keras Koni dan untuk PBSI selaku induk organisasinya harap berikan perhatian dan dukungan yang serius kepada para atlet karena di Empat Lawang ini terdapat banyak sekali potensi atlet,” harapnya.

Baca juga:  Besok, Pengurus SMSI Empat Lawang Dilantik

Sementara itu Andi Syah Putra selaku Pelatih dari kedua atlet mengungkapkan, 2 atlet yang ikut ini merupakan kategori SMA untuk pertandingan tunggal putra dan tunggal putri.

“Kami optimis dengan segala kelebihan dan keterbatasan yang kami miliki Insya Allah akan berusaha mendapatkan hasil yang terbaik dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Empat Lawang,” kata Andi.

2 atlet bulutangkis yang akan bertanding di Palembang besok yakni Kevin Akbar Perdana Chaesar siswa kelas XII SMA Negeri 1 Tebing Tinggi dan Tri Devi Andeska siswi kelas XI SMA Negeri 1 Muara Pinang.

Baca juga:  Pemkab Lahat Gelar Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Perdana, Cik Ujang: Vaksin Aman dan Halal

Sebelumnya, kedua atlet ini menduduki posisi juara ketiga pada kompetisi Zona II (Pagaralam, Lahat dan Empat Lawang) di Pagaralam, 21-24 Juni. Sehingga lolos masuk ke grand final menghadapi atlet dari kabupaten/kota se Sumsel. (SMSI Empat Lawang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *