SMSI Empat Lawang Berduka, Juanda Meninggal Dunia

Berita, Sumsel65 views

EMPAT LAWANG, ENIMTV – Berita duka berasal dari keluarga besar Serkat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Empat Lawang. Juanda, pimpinan umum sekaligus pimpinan redaksi sergapbuserpos.com, salah satu portal berita di Kabupaten Empat Lawang, berpulang ke Rahmatullah, Kamis (22/9/2022) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB.

Informasi yang berhasil dikonfirmasi menyebut, pria yang menjadi salah seorang pengurus SMSI Kabupaten Empat Lawang tersebut, meninggal dunia karena sakit di usia 54 tahun.

Baca juga:  Budayawan Eros Djarot: Saya Kira Orang Pers Sudah Tidak Punya Nyali

“Beliau sudah lama mengalami sakit, dan tidak bisa lepas dengan obat dari resep dokter. Beliau sakit jantung,” ungkap Jauhari, salah seorang kerabat almarhum saat dibincangi wartawan.

Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Empat Lawang, Arwin ZA menyampaikan ucapan duka mendalam atas meninggalnya yang dia sebut kawan, teman dan sahabat dalam pergaulan sesama wartawan.

Baca juga:  Gaya Hidup Mewah dan Rumah Seperti Istana, Camat Kemuning jadi Sorotan

“Almarhum tidak sekedar kawan di dunia media online di Empat Lawang, namun juga sebagai teman diskusi dan sahabat ketika susah,” ungkap Arwin.

Atas nama keluarga besar SMSI Empat Lawang, tambah Arwin, dia menyampaikan duka mendalam yang tak terhingga.

“Semoga amal ibadah selama beliau di dunia ini diterima dan diampuni segala dosanya. Kepada pihak keluarga, mudah-mudahan dikuatkan atas musibah ini,” imbuhnya. (SMSI Empat Lawang)

Baca juga:  Sambut Peserta Ekspedisi Geopark Kaldera Toba, Gubernur Edy Rahmayadi: Selamat Datang di Sumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *