oleh

Iman Pimpin PWI Lubuklinggau, Wali Kota Harapkan Sinergi Harus Lebih Baik

LUBUKLINGGAU, ENIMTV – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Lubuklinggau berlangsung sukses dan lancar.

Head to head kandidat calon Ketua PWI Lubuklinggau 2022-2025, berakhir dengan kemenangan tipis Iman Santoso yang memperoleh tujuh suara.

Selisih satu suara dengan calon ketua incumbent, Endang Kusmadi dengan perolehan enam suara.

Konferensi PWI Lubuklinggau tahun ini 2022 dibuka langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Senin (14/11/2022) di Room Asoka Hotel Smart Kota Lubuklinggau.

Baca juga:  Dewan Pakar PP IWO DR. R. Muhammad Ibnu Mazjah, S.H, M.H, Dilantik Sebagai Anggota Komisi Kejaksaan RI

Hadir juga dalam acara ini, Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan H. Firdaus Komar, Kepala Diskominfo Lubuklingggau M. Johan Imam Sitepu, perwakilan Polres Lubuklinggau dan Kodim 0406 Lubuklinggau.

Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan, H Firdaus Komar menyampaikan terima kasih kepada Ketua PWI Lubuklinggau periode 2019-2022, Endang Kusmadi yang telah menyelesaikan tanggung jawab selama tiga tahun memimpin PWI Lubuklinggau.

Baca juga:  BPN Muara Enim Lakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Pria yang akrab disapa Firko ini juga mengucapkan selamat kepada Iman Santoso yang telah menjadi ketua terpilih PWI Kota Lubuklinggau masa bakti 2022-2025.

“Ke depan PWI Lubuklinggau harus tetap bergandengan tangan, Konferensi PWI Kota Lubuklinggau hari ini berjalan lancar dan ceria, ini menjadi contoh bagi PWI di Sumatera Selatan,” kata Firko.

Baca juga:  Puluhan Wartawan Ikuti Turnamen Gaple dan Tenis Meja HUT SMSI Silampari ke-1

Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, mengharapkan ke depan PWI dan Pemkot Lubuklinggau tetap bersinergi dengan baik bahkan harus lebih baik.

Wali Kota sangat berharap ke depan SDM wartawan di Kota Lubuklinggau dapat meningkat kualitas dan keprofesionalan dalam bekerja sebagai jurnalis. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *