oleh

Chandra, S.H., M.M. Resmi Jabat Sekda Lahat

LAHAT, ENIMTV – Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. secara langsung melantik Chandra, S.H., M.M. sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, menggantikan Drs. H. Deswan Irsyad, M.Pd. selaku Pj Sekda sebelumnya.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat ini bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Rabu (29/9/2021).

Pelantikan Sekda Lahat ini sesuai dengan SK Bupati No 821.2/124/KEP/BKPSDM/2021 yang menetapkan dan mengangkat Pegawai Negeri Sipil atas nama Chandra, S.H., M.M. sebagai Sekda Lahat.

Baca juga:  Buka Munas X Partai Golkar, Presiden Tekankan Pentingnya Stabilitas Politik di Indonesia

Dalam sambutannya, Bupati Lahat Cik Ujang mengucapkan selamat kepada Chandra, S.H., M.M. yang telah dipercayakan untuk menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat secara definitif untuk menggantikan Pj Sekda sebelumnya.

Cik Ujang berpesan kepada semua OPD di ruang lingkup Pemkab Lahat, agar tidak takut untuk mencoba sesuatu yang baru dan jangan takut untuk salah. Menurutnya, tidak ada manusia yang sempurna karena semuanya mempunyai kelemahan dan kekurangan.

Baca juga:  Prestasi Polri di Bidang Narkoba Selama Tahun 2020: Sita 5,53 Ton Sabu – 50 Ton Ganja

Dirinya juga berharap agar berinovasi yang berskala besar, untuk itu seluruh OPD dukung penuh Sekda untuk mencapai cita-cita bersama.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lahat, Cik Ujang mengucapkan terima kasih atas dedikasi Pj Sekda sebelumnya yakni Deswan Irsyad, M.Pd.I. dan selamat kepada Chandra, S.H., M.M. yang telah dilantik menjadi Sekda Lahat pada hari ini,” ucap Cik Ujang

Baca juga:  Inilah Jenis-jenis Kendaraan Listrik di Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Turut hadir Wakil Bupati Lahat, seluruh Forkopimda, seluruh staf khusus Bupati, mantan Pj Sekda Lahat, Camat, Ketua MUI, Ketua Muhammadiyah, Ketua NU, Ketua TP PKK dan Ketua GOW Lahat, serta pimpinan perusahaan yang ada di Lahat. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *