oleh

Vaksinasi Polri Presisi Mobile Polres Lahat Digelar di Kecamatan Tanjung Tebat

LAHAT, ENIMTV – Polres Lahat menggelar Vaksinasi Polri Presisi Mobile di Kantor Kepala Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat, Selasa (21/9/2021) sekira pukul 09.00 WIB,

Juru bicara Humas Polres Lahat Aiptu Lispono menjelaskan bahwa kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. yang diwakili oleh Kapolsek Kota Agung Iptu Hendrinadi, beserta Bhabinkamtibmas, KBO Binmas Polres Lahat Iptu Yuslan, Camat Tanjung Tebat Aria Pulun, S.E., Kades Tanjung Baru A. Zulferi beserta perangkat desa, Dokter Saragih, Kaur Kes Polres Lahat Aiptu Syarifudin beserta Anggota, dan Para Relawan Vaksinasi Presisi Mobile Polres Lahat.

Baca juga:  Gelapkan Uang Nasabah & Sales Hingga Ratusan Juta, Staff Admin Dealer Motor Terancam 5 Tahun Penjara

“Adapun peserta vaksinansi berasal dari Desa Tanjung Baru, Desa Padang Perigi dan Desa Tanjung Kurung Ulu dengan jenis vaksin yang diberikan jenis Sinovac 1 vial untuk 2 orang,” jelas Lispono kepada awak media.

Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Kota Agung Iptu Hendrinadi mengatakan jumlah vaksin yang diberikan yaitu sebanyak 81 vial, untuk 162 orang. Dosis 1 sebanyak 153 orang serta Dosis 2 sebanyak 9 orang, dengan tujuan bisa memutus rantai penularan virus covid 19 dengan cara kekebalan daya tubuh atau imun yang kuat.

Baca juga:  Bertolak ke Yogyakarta, Presiden Akan Resmikan Underpass YIA

“Kapolres Lahat berharap dengan adanya vaksin ini dapat memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Tanjung Tebat dan umumnya Kabupaten Lahat,” katanya.

Ia juga menegaskan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari terjadinya penyebaran Covid-19.

Kegiatan vaksin berakhir pukul 14.00 WIB. Selama giat berlangsung situasi terpantau aman dan kondusif. (Endi)

Baca juga:  PT BP Bantu 172 Sak Semen Untuk Membangun Rumah Warga Korban Kebakaran Pasar Bawah Lahat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *