oleh

Super Air Jet Buka Rute Penerbangan Pertama di Indonesia, Tiket Jakarta-Palembang Rp 367 Ribu

JAKARTA, ENIMTV – Super Air Jet mulai membuka rute penerbangan pertamanya di Indonesia. Rute tersebut adalah Palembang-Jakarta, yang mulai melakukan penerbangan perdana pada Sabtu (18/9/2021).

Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari menyatakan pembukaan rute ini dinilai sesuai dengan kebutuhan pasar. Dia menilai banyak anak muda yang melakukan perjalanan dari Jakarta ke Palembang.

“Kini, para pelancong muda lebih mudah melakukan mobilitas di kedua kota, tanpa harus berpikir panjang,” kata Ari dalam keterangannya, seperti dilansir dari Detik.com, Minggu (19/9/2021).

Baca juga:  Pengusaha asal Aceh Beri Hibah 2 Triliun ke Polda Sumsel untuk Penanganan Covid-19

Lebih lanjut, dia mengatakan penerbangan Super Air Jet cocok untuk anak muda karena biayanya yang murah. Ari menjelaskan tiket yang ditawarkan mulai dari Rp 367 ribu per orang untuk rute Jakarta-Palembang.

“Super Air Jet menawarkan tarif super hemat dengan harga mulai dari Rp 367.000 untuk satu kali jalan yang sesuai keinginan milenial dan pasti terjangkau,” ungkap Ari.

Baca juga:  Pengadilan Agama Muara Enim Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas

Dia menjelaskan waktu tempuh Jakarta-Palembang sangat singkat, sekitar 55 menit saja. Penerbangan Super Air Jet memiliki satu frekuensi penerbangan bolak-balik.

Ari menjelaskan pesawat Super Air Jet dengan nomor terbang IU-872 akan berangkat pukul 12.00 WIB dari Jakarta setiap harinya dan tiba pukul 13.05 WIB di Palembang.

Kemudian, pesawat akan kembali berangkat dari Palembang pukul 13.45 WIB dan tiba di Jakarta pukul 15.55 WIB. Dia menjelaskan Super Air Jet beroperasi dengan pesawat Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Baca juga:  Khodijah Squad Bersama AL-Fadhil Squad Muara Enim Serahkan Bantuan 1,29 Ton Beras untuk Korban Gempa Sulbar

“Frekuensi terbang satu kali setiap hari, yang dilayani pergi pulang (PP), terbang super nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi,” ungkap Ari.

Super Air Jet juga menawarkan promo menarik yaitu gratis bagasi 20 kg di setiap penerbangan. Kemudian ada juga hiburan gratis yang bisa diakses dari handphone saat penerbangan dilakukan.  (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *