oleh

HUT Ke-20, DPC Demokrat Lahat Bentangkan Bendera Raksasa di Puncak Bukit Besar

LAHAT, ENIMTV – Pada puncak Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-20 tahun 2021 Partai Demokrat Lahat yang jatuh pada tanggal 9 September 2021, berlangsung meriah dan bermakna, walaupun secara sederhana.

Di hari hari sebelumnya, Partai Demokrat Lahat juga menggelar hari bakti dan menggelar berbagai macam perlombaan dan kegiatan sosial dengan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat Kabupaten Lahat yang kurang mampu, yang menjalani Isolasi mandiri, dan, simpatisan Partai Demokrat Lahat.

Dilanjutkan, tadi malam sekira pukul 21.00 WIB, Ketua DPC Partai Demokrat Lahat Cik Ujang, S.H. dan pengurus Partai Demokrat Lahat melaksanakan acara ramah tamah dengan para Kader dan seluruh masyarakat di 9 Desa Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat, yang dipusatkan di Sungai Selero.

Baca juga:  Buka Lokakarya Candi Bumiayu, Plt. Bupati PALI: Semoga Dapat Membantu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Lalu, memasuki hari puncak HUT ke-20 tahun 2021 Partai Demokrat Lahat tepat sekira pukul 09.00 WIB dan tanggal 09 September 2021, Partai Demokrat Lahat menggelar Apel di Bukit Besar Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat, setelah itu, membentangkan bendera raksasa yang berukuran 15 X 20 meter diatas Bukit Besar.

“Kami ucapkan rerima kasih kepada sembilan Desa di Kecamatan Merapi Selatan, yang telah menyempatkan diri hadir dalam acara puncak HUT Partai Demokrat Lahat yang ke-20 tahun 2021. Angka 9 merupakan angka keberuntungan Partai Demokrat,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Lahat Cik Ujang, S.H. dalam sambutannya, pada Kamis (09/09/2021) kemarin, saat menggelar Apel di Bukit Besar.

Baca juga:  Komisi I Akan Bentuk Pansus Jika Sengketa Lahan Warga Tanjung Agung Tak Kunjung Usai

Insyaallah, dengan ketinggian 640 MDP sampai puncak, dijelaskan Cik Ujang, dirinya optimis Ketua Umum (Ketum) AHY sangat senang melihat dan mengunjungi Bukit Besar dengan mengibarkan bendera Raksasa 15 – 10 meter yang akan dibentangkan oleh Wahyu Sanjaya yang telah mensupport

“Teman kita Wahyu Sanjaya yang akan membentangkan bendera Raksasa yang berukuran 15 – 10 meter, dan kami optimis Partai Demokrat yang memiliki angka keberuntungan ini, akan jaya di 2024 mendatang menjadi Presiden RI,” ujar Cik Ujang dengan lantang. Seraya menambahkan, Ketua DPC Partai Demokrat Lahat mengajak AHY untuk terbang dari puncak Bukit Besar.

Baca juga:  Vaksin Sinovac Tiba di Kab. Lahat, Cik Ujang: Saya Siap Menjadi Orang Yang Pertama Divaksin

Sekitar pukul 10.00 WIB acara selesai dan dilanjutkan dengan menyaksikan atraksi terbang layang 10 layang. Lalu, dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan Vaksinasi sebagai bentuk pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19, yang akan digelar di Desa Tanjung Beringin Kecamatan Merapi Selatan, serta melakukan pemantauan disejumlah titik jalan yang telah mengalami kerusakan.

Turut menghadiri acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat Lahat ke-20 tahun 2021 di antaranya, Ketua Partai Demokrat Lahat Cik Ujang, S.H., Sekretaris H. Syahrul Effendi, Bendahara Fitrizal Homizi, S.T., M.Si., dan anggota DPRD Lahat dari Demokrat, serta para Kader Partai Demokrat, Pj Sekda Lahat, para Kadis, dan Kabag Pemkab Lahat. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *