oleh

Jaga Kesehatan, Lapas Muara Enim Ikuti Kegiatan Olahraga Bersama seluruh Jajaran Kemenkumham RI secara Virtual

MUARA ENIM, ENIMTV – Menjaga kesehatan tubuh merupakan suatu hal yang penting untuk dilakukan, terlebih di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam rangka menjaga kesehatan, Kepala Lembaga Pemasyarakatatan (Kalapas) Kelas IIB Muara Enim beserta seluruh jajarannya melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia (Kemenkumham RI) yang tergabung secara virtual, Jumat (13/8/2021).

Baca juga:  Plt. Bupati Muara Enim Serahkan SK Remisi Kepada 621 Warga Binaan Lapas Kelas II B Muara Enim

Pada kesempatan itu, Kalapas Muara Enim Herdianto mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama sebagai upaya agar kesehatan tetap terjaga.

“Tidak hanya itu, dengan kita berolahraga tentunya bisa menyegarkan kembali rasa lelah setelah melakukan rutinitas pekerjaan sehari-hari, sehingga bisa terus fit dan bahagia dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai seorang ASN di Lapas Muara Enim khususnya,” ujarnya.

Baca juga:  Peringatan Hari Anak Nasional, 6 Orang WBP Anak Lapas Muara Enim Dapat Remisi

“Apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, yang mana tentu kesehatan jasmani untuk terus terjaga,” tambah Herdianto.

Selanjutnya, Herdianto menuturkan kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh seluruh jajaran Kemenkumham RI yang tergabung secara virtual.

“Selain itu, kegiatan olahraga bersama ini sebagai ajang kita memperkuat soliditas antar pegawai,” tutupnya.

Pelaksanaan kegiatan olahraga bersama tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Aal/Humas Lanim)

Baca juga:  Lapas Muara Enim Lakukan Pemindahan 29 Narapidana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *