oleh

Sering Transaksi Narkoba di Kebun, Warga Karang Raja Ditangkap Polisi

MUARA ENIM, ENIMTV – Jajaran Satresnarkoba Polres Muara Enim meringkus seorang pria yang kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu, Senin (6/6/2022).

Penangkapan tersebut dilakukan setelah polisi menerima laporan dari masyarakat, bahwa pelaku sering melakukan transaksi narkoba.

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto melalui Kasat Narkoba AKP Burnani menjelaskan, dari informasi masyarakat, pelaku sering bertransaksi narkotika di kebun milik warga yang berada di Desa Karang Raja.

Baca juga:  Di Tengah Laut, Satgas Latma Cassowary Exercise Laksanakan Latihan Pembebasan Kapal

“Atas informasi tersebut, saya langsung memerintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan di lokasi,” jelas Burnani, seperti dikutip dari laman¬†Divisi Humas Polri, Rabu (8/6).

Burnani menerangkan, saat dilakukan penyelidikan sekira pukul 20.00 WIB, anggota melihat 1 orang laki-laki yang mencurigakan sedang berada di kebun milik warga.

“Kemudian anggota langsung melakukan penangkapan terhadap orang tersebut,” terangnya.

Baca juga:  Wali Kota Prabumulih Tegaskan 100 Persen Dukung Pendirian BLK UPTP di Prabumulih

Dari penangkapan tersebut, anggota mengamankan 1 kotak permen merk HAPPYDENT warna biru putih berisi 9 paket yang diduga narkotika jenis sabu seberat 3,96 gram, serta 1 unit HP Merk MITO.

Setelah diinterogasi, terungkap bahwa identitas pria tersebut adalah Saputra bin Imbronsen (43), pekerja Swasta yang merupakan warga Desa Karang Raja, Kec. Muara Enim, Kab. Muara Enim.

Baca juga:  Kapolri Pastikan Pengamanan Pembukaan PON XX Papua Berjalan Baik

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Polres Muara Enim guna pemeriksaan lebih lanjut, serta kita mencari tahu dari mana pelaku mendapatkan barang tersebut,” pungkas Burnani. (Aal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *