oleh

Kabar Duka, Surahman Anggota DPC AWDI Muara Enim Tutup Usia

MUARA ENIM, ENIMTV – Kabut duka menyelimuti Pewarta Kabupaten Muara Enim. Walaupun dalam suasana gembira dengan Perayaan Idul Adha, namun ada kabar duka dari salah satu Wartawan Kabupaten Muara Enim, Surahman Wartawan dari Media Delik Hukum dan juga sebagai anggota DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Muara Enim pada Rabu (21/7/2021) meninggal dunia.

Baca juga:  Jalani Tes Urine, Pegawai dan Warga Binaan Lapas Muara Enim Negatif dari Narkoba

Dalam hal ini Ketua DPC AWDI Muara Enim Rudiansyah merasakan duka yang sangat mendalam.

“Memang beliau adalah anggota DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Muara Enim yang masih aktif sebagai anggota  dan beliau sangat baik,” ujar Rudi.

Rudi mengatakan, Surahman sudah lama berjuang melawan penyakit yang dia derita. Dirinya selaku Ketua DPC AWDI Muara Enim dan keluarga besar DPC AWDI Muara Enim raya merasa sangat kehilangan atas meninggalnya salah satu anggotanya yang selama ini sangat aktif,

Baca juga:  Ketua DPW AWDI Sumut Kecam Pembunuhan Wartawan di Siantar

“Tentunya saya sendiri sangat mengenal almarhum dalam pergaulannya sehari hari bersama teman-temannya yang lain, orangnya baik, ramah serta mudah bergaul,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini juga, Rudi mengajak semua kawan-kawan baik itu pengurus maupun anggota DPC AWDI Muara Enim untuk bersama-sama mendoakan almarhum Surahman.

“Semoga amal dan perbuatan almarhum diterima oleh Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar dalam menerima cobaan ini,” ucapnya.

Baca juga:  Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Plt. Bupati Muara Enim Pimpin Penanaman 1.000 Bibit Pohon

Berdasarkan informasi dari keluarga almarhum, Surahman akan dikebumikan di kampung halamannya di Semende. (AWDI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *