oleh

HNU Apresiasi Fraksi-fraksi DPRD Muara Enim

MUARA ENIM, ENIMTV – Pj Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar (HNU) menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Muara Enim, atas dukungan yang diberikan.

Hal itu disampaikannya saat menyampaikan jawaban terhadap pemandangan umum Anggota Dewan atas nama Fraksi-fraksi Dewan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Muara Enim tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020 dalam Rapat Paripurna ke-IV DPRD Kabupaten Muara Enim, di Ruang Rapat Paripurna Lantai II Gedung DPRD Kabupaten Muara Enim, Rabu (07/07/2021).

Baca juga:  Emosi Diomeli Sehabis Bekerja, Suami Tega Pukul Istri Siri Hingga Tewas

“Tanpa dukungan dari Legislatif, kami (Eksekutif) tidak akan bisa maksimal dalam menjalankan roda pembangunan di Bumi Serasan Sekundang ini. Untuk itu, sekali lagi, terima kasih.” ucap HNU, seperti dikutip dari laman resmi Pemkab Muara Enim.

HNU mengatakan Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan terus berupaya berinovasi di setiap bidang, di samping bidang pendidikan maupun perekonomian. Kemudian berbagai prestasi dan capaian yang telah diraih, tentu akan dipertahankan dan pasti akan terus ditingkatkan lagi guna mewujudkan #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat.

Baca juga:  Polres Lahat Gelar Vaksinasi Mobile Presisi di Pesantren Al-Fatah

“Tentu hal tersebut tidak lepas dari peran sinergi antar Lembaga Legislatif dan Eksekutif dalam merealisasikannya,” katanya.

Tak hanya itu, HNU juga mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Muara Enim untuk terus meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Aal)

Baca juga:  Penjelasan Plt. Bupati Muara Enim Terhadap 7 Raperda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *