oleh

Rakorda DPD NasDem Lahat, Seluruh Kader Solid Menangkan HD 2 Periode

LAHAT, ENIMTV – DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kab. Lahat menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang bertemakan “Konsolidasi dan Penguatan Struktur Organisasi”. Acara berlangsung di Ball Room Hotel Grand Zuri Lahat, Senin (14/6/2021).

Keberhasilan Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam membangun infrastruktur di 17 kabupaten kota menjadi tolak ukur bagi seluruh kader Nasdem Lahat hingga ke akar ranting untuk memenangkan Ketua DPW Nasdem Sumsel tersebut hingga dua periode.

Dalam Rakorda yang digelar di Ballroom Hotel Grand Zuri Lahat tersebut, Herman Deru juga mengajak seluruh kader untuk solid dan berbenah, agar pada pemilu serentak tahun 2024 mendatang Nasdem meraih hasil terbaik untuk Pilpres, Pilgub, Pilbup, DPR RI, Prov dan kabupaten.

Baca juga:  14 Orang Luka-luka Akibat Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar

Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel H. Herman Deru mengatakan, ke depan dalam setiap pengkaderan atau penetapan calon, baik bupati dan DPRD tidak akan ada sistem transaksi finansial, sehingga calon yang diusung benar-benar kader terbaik dan pilihan masyarakat. Karenanya, bagi kader potensial agar jangan ragu untuk turun langsung ke masyarakat agar mengetahui apa yang diinginkan rakyat.

“Kita tidak ingin ada calon saat pemilu saja mau turun dan ini tidak boleh terjadi. Kader harus solid dan jangan terpecah belah karena Nasdem adalah partai Nasionalis dan Religius,” ujarnya secara Virtual.

Baca juga:  Jumlah Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Di Kab. Lahat Mencapai 20 Orang

Ketua DPD Nasdem Lahat Hj. Nurdiani melalui Ketua Bidang Kaderisasi Arry, Amd. menuturkan, dalam kegiatan Rakorda yang digelar juga akan ada pembekalan bagi seluruh kader, agar siap dalam menghadapi pemilu serentak tahun 2024 mendatang. Bahkan, saat ini DPD Nasdem Lahat sudah berupaya keras memenuhi target yang diberikan oleh DPW dan Korwil, termasuk meningkatkan jumlah kader di setiap desa.

“Mudah-mudahan jika seluruh kader solid maka apapun rintangan ke depan akan teratasi dan Nasdem Lahat tetap dipercaya oleh masyarakat untuk membangun daerah,” harapnya.

Baca juga:  Wakil Bupati Lahat Lantik 16 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Lahat

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi atas apa yang diberikan Nasdem Lahat dalam membantu pembangunan daerah. Karenanya ke depan peran serta dan sinergi yang baik begitu diharapkan untuk mewujudkan pembangunan sesuai keinginan masyarakat.

“Adanya peran Nasdem dalam membangun daerah akan sangat baik, apalagi saat ini Pemkab Lahat sedang berupaya meningkatkan pembangunan melalui program yang disiapkan,” ujar Cik Ujang. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *