oleh

Danpussenarmed Kunjungi Yonarmed 15/105 Tarik

MARTAPURA, ENIMTV – Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Danpussenarmed) Mayjen TNI Totok Imam S., S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) mengunjungi Yonarmed 15/105 Tarik guna mengecek secara langsung kesiapan Prajurit dan Alutsista yang akan digunakan pada latihan Latbakjatrat Armed Terpadu di Puslatpur Kodiklatad Martapura OKU Timur.

Kunjungan Danpussenarmed tersebut disambut langsung oleh Danyon Armed 15/105 Tarik Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyono, S.E. dan seluruh Prajurit Cailendra.

Baca juga:  Sah! Juarsah Resmi Dilantik Sebagai Bupati Kabupaten Muara Enim Sisa Masa Jabatan 2018-2023

Turut hadir dalam rombongan kunjungan ke Batalyon Armed yaitu Ir Pussenarmed Brigjen TNI Khoirul Hadi, S.E. , Dirsen Pussenarmed Brigjen TNI Julius Jolly Suawa, S.Sos dan Dirbinlat Pussenarmed Kolonel Arm Loebis Muhammad Hasbi, S.I.P, M.Si.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi penanaman pohon di taman Mayon Armed 15/105 Tarik di dampingi Danyonarmed 15/105 Tarik.seusai menanam pohon Dapussenarmed beserta rombongan mengecek kesiapan Latihan Tim Pelaksanan Tembakan (LTPT) di lapangan Baterai Tempur Budi Batalyon Armed 15/105 Tarik, di tutup dengan pengarahan oleh Danpussenarmed kepada seluruh Prajurit Yonarmed 15/105 Tarik,

Baca juga:  Wartawan di OKU Timur Jadi Korban Begal, Motor dan Barang Berharga DIrampas

“Tingkatkan kemampuan Prajurit dengan melaksanakan latihan menuju prajurit Armed yang berkarakter, profesional, moderen dan adaptif menuju World first class of Gunner.” pesan Danpussenarmed.

Danpussenarmed juga mengapresiasi Danyon Armed 15/105 Tarik Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyono.

“Dari 8 (Delapan) Batalyon Armed yang telah dikunjungi, Batalyon Armed 15 adalah Batalyon terbersih dari yang pernah saya kunjungi”, tutup Danpusenarmed Mayjen TNI Totok Imam.

Baca juga:  Teteskan Air Mata Cium Sang Merah Putih, 39 Anggota NII di Sumsel Kembali ke Pelukan NKRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *