Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan di Kabupaten Muara Enim Tahun 2021

Berita, Daerah34 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Muara Enim Hj Renny Devi Nasrun Umar melantik Ketua TP PKK Kecamatan dalam Kabupaten Muara Enim. Acara bertempat di Gedung Sekretariat TP PKK Muara Enim, Kamis (20/5/2021).

Adapun Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik berjumlah 13 orang dari 13 Kecamatan, yaitu Semende Darat Laut, Tanjung Agung, Lawang Kidul, Kota Muara Enim, Ujan Mas, Benakat, Gunung Megang, Belimbing, Rambang Niru, Lubai, Lembak, Belida Darat, Gelumbang.

Baca juga:  Kepala BKPSDM PALI Angkat Bicara Soal Surat KASN ke Bupati PALI

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik.

“Selamat bertugas, ayo kita bergandeng tangan, kita kompak, kita majukan PKK di wilayah Kabupaten Muara Enim, agar kita dapat memajukan seluruh masyarakat sampai ke tingkat desa, agar Muara Enim semakin maju dan semakin jaya,” ucapnya.

Baca juga:  Unit Reskrim Polsek Gelumbang Ringkus Dua Pria Sedang Pesta Narkoba, Ditemukan Senpira dari Salah Satu Pelaku

Kemudian, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang lama, yang telah selesai menjalankan tugasnya.

“Semoga ibu-ibu tetap semangat untuk memajukan program-program PKK bagi kemajuan masyarakat di desa dan seluruh Kabupaten Muara Enim,” harapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan organisasi wanita dari Forkopimda, Pj Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar, Pj Sekda Muara Enim Drs. Emran Tabrani, M.Si., para Camat se-Kabupaten Muara Enim, dan tamu undangan lainnya. (Aal)

Baca juga:  Bupati Muara Enim Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Laa Roiba 2 di Desa Panang Jaya

Selengkapnya ———- Simak video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *