Pimpin Apel Perdana Usai Libur Idul Fitri, Ini Pesan Kalapas Muara Enim

Berita, Daerah40 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Muara Enim, Herdianto memimpin apel perdana usai libur Idul Fitri 1442 H yang diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, staf dan komandan regu pengamanan, Senin (17/5/2021).

Dalam amanatnya, Herdianto menyampaikan ucapan “Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin” kepada seluruh pegawai Lapas Muara Enim.

Baca juga:  2 Pegawai PTBA Dianugerahi Tanda Kehormatan dari Presiden Jokowi

“Setelah sebulan penuh kita menjalankan ibadah puasa, marilah kita jadikan momentum untuk terus meningkatkan kinerja kita dalam memajukan Instansi tecinta kita,” ucapnya.

Herdianto menyampaikan beberapa hal penting kepada seluruh peserta apel, di antaranya untuk dapat mempersiapkan sebaik mungkin Pelaksanaan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) nanti.

Baca juga:  Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Musi 2019 dan Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019

“Komitmen dan integritas seluruh petugas Lapas Muara Enim harus terus dijaga dan ditingkatkan,” pesannya.

Herdianto juga menambahkan bahwa agar dapat dipersiapkan terkait kunjungan kerja Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Terakhir, Herdianto menegaskan bahwa Petugas Lapas Muara Enim dituntut untuk lebih dan berbeda dari yang lain dalam pelaksanaan kinerja sebagai UPT yang telah berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Baca juga:  Tegas ke Pelanggar Prokes, Polri Berikan Penghargaan kepada Satpam BRI di Makassar

Pada apel perdana tersebut, terpantau seluruh petugas Lapas Muara Enim Hadir lengkap dan penuh semangat dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

Usai melaksanakan apel pagi, seleruh petugas Lapas Muara Enim saling bermaaf-maafan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. (Aal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *