oleh

Satu Rumah di Lahat Tengah Ludes Dilahap Si Jago Merah, 2 Korban Luka-luka

LAHAT, ENIMTV – Satu bangunan rumah panggung berbentuk L di Kelurahan Lahat Tengah habis terbakar pada Rabu malam (5/5/2021). Korban pemilik rumah adalah Rizki bersama keluarganya berjumlah 10 orang,

Menurut keterangan Kasatpol PP dan Damkar Pemkab Lahat, Fauzan Khoiri menjelaskan kronologi kejadian berdasarkan keterangan dari korban atas nama rizki, diketahui dan diperkirakan api berasal dari arus pendek listrik pada pukul 18.50 WIB.

Baca juga:  Bareskrim Akan Periksa Anita Kolopaking Sebagai Tersangka Terkait Kasus Surat Djoko Tjandra

“Sementara korban berjumlah 2 orang, atas nama Suhardi yaitu petugas damkar yang tertimpa kayu pada bagian bibir dan bahu hingga mengalami luka, dan seorang warga atas nama Martin tertimpa genteng pada bagian kepala hingga harus diberikan tindakan medis 8 jahitan,” jelasnya.

Pemadaman dilakukan oleh Sat Damkar dengan melibatkan 2 armada dan 30 personel BPBD, 1 armada tangki suplai dengan 6 personel, kemudian bantuan dari Polres Lahat 1 mobil water canon, 1 tangki suplai dari DLH, 1 armada tangki RSUD, dan dibantu TNI-Polri serta dibantu oleh masyarakat secara manual.

Baca juga:  Kalapas Muara Enim Berharap Awak Media Bantu Promosi Produk Warga Binaan

“Akhirnya api dapat dikendalikan lebih kurang pukul 19.30 WIB dan dilakukan pendinginan sampai dengan pukul 20.30 WIB. Diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah,” ungkap Fauzan. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *