Kapolres Lahat Kembali Berikan Reward Kepada 24 Personel Berprestasi

Berita, Sumsel32 views

LAHAT, ENIMTV – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. memimpin apel upacara pemberian reward kepada 24 personel Polres Lahat, di halaman Mapolres Lahat, Senin (3/5/2021).

Giat tersebut juga diikuti oleh Waka Polres Lahat Kompol Jossy Andrianto, S.T., M.M., para Kabag, Kasat dan seluruh Perwira Polres Lahat.

Humas Polres Lahat, Iptu Lispono menjelaskan bahwa, pemberian reward kepada 24 personel tersebut sesuai dengan skep Kapolres Lahat no. Skep / 35/ V / 2021 tanggal 1 Mei 2021.

Berikut ini rincian personel Polres Lahat yang menerima penghargaan tersebut:

  •  Satu personel Bag Sumda yang mendapat penghargaan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri. M.M., berdasarkan skep/213/III/2021 tanggal 15 Maret 2021, atas nama Bripka Haris Nelson Ps. Paurlat Bag Sumda, berdedikasi dan loyalitas tinggi sebagai operator pembinaan karier dan konselor pada Polres Lahat.
  • 12 personel Si Propam atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian fungsi propam berupa penegakan disiplin, penertiban parkir serta renovasi ruang seksi propam (penghargaan dari Kapolres Lahat).
  • 6 personel Sat Binmas Polres Lahat atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian di bidang administrasi Sat Binmas (penghargaan dari Kapolres Lahat).
  • 3 personel Bag Sumda Polres Lahat atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian bidang pelayanan administrasi personel Polres Lahat (penghargaan Kapolres Lahat).
  • 2 personel Sat Tahti atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas.
Baca juga:  Presiden Jokowi Luncurkan Gerakan Nasional Wakaf Uang

Kapolres Lahat mengatakan pemberian reward/penghargaan yang rutin dilaksanakan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personel yang hebat atas semua prestasi, dedikasi, kinerja dan kedisiplinan serta loyalitas terhadap institusi, khususnya Polres Lahat.

“Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi, diharapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas bagi personel, sesuai dengan wujud implementasi program prioritas Kapolri menuju Polri yang Presisi di bidang transformasi organisasi, serta memotivasi prestasi dan kinerja yang baik di bidang operasional, maupun di bidang pembinaan sehingga berdampak positif bagi kemajuan institusi Polri, khususnya Polres Lahat,” katanya.

Baca juga:  Polri Segera Rampungkan Pemberkasan Perkara Kasus Suap Red Notice dan Surat Jalan Djoko Tjandra

“Saya sebagai pimpinan di Polres Lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas tanpa rasa lelah, yang mana ke depannya tugas-tugas kita akan semakin padat dan penuh tantangan. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh personel agar selalu mempersiapkan diri dan dapat menjaga kesehatan, pergunakan waktu dengan baik dan jangan menunda pekerjaan,” tegas Kapolres Lahat. (Endi)

Baca juga:  Bareskrim Simpulkan Kasus Kebakaran Kejagung Ada Dugaan Pidana, Perkara Ditingkatkan ke Tahap Penyidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *