Ramadhan Berbagi Bersama Green Home Community

Berita, Sumsel93 views

LAHAT, ENIMTV – Berkah Ramadhan berbagi bersama Green Home Community, giat kali ini berlangsung di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat bersama Ustadz H. Padholi, Sabtu (24/4/2021).

Turut hadir dalam giat tersebut Bupati Lahat dalam hal ini diwakili langsung oleh Pj. Sekda Lahat Deswan Irsyad, Ketua TP.PKK Lahat Ny Lidiyawati Cik Ujang, Ketua Dharmawanita Lahat, Ketua Bhayangkari Lahat, serta tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Dukung Pemprov DKI Jakarta, Kodam Jaya/Jayakarta Bangun Command Center

Dalam sambutannya mewakili Bupati Lahat H. Cik Ujang, Pj. Sekda Lahat Drs. H. Deswan Irsyad, M.Pd.I, menyampaikan permohonan maaf karena Bupati berhalangan hadir dalam acara ini.

“Beliau menyampaikan salam hormat, salam takzim, salam cahaya dari Bapak Bupati Lahat dan H. Haryanto Wakil Bupati Lahat, sebenarnya beliau berdua amat ingin bersama-sama kita pada sore hari ini karena acara ini begitu bagus. Namun karena sesuatu hal, mereka berhalangan untuk dapat bersama-sama kita sore hari ini,” ujar Pj. Sekda Lahat mengawali sambutannya.

Baca juga:  Sekda Lahat H. Januarsyah Buka Pelatihan Manajemen Homestay

Selain itu juga, lanjut Pj. Sekda, kegiatan ini sangat baik sekali, apalagi di bulan yang penuh barokah ini diisi dengan menanamkan rasa kepedulian terhadap Anak Yatim

“Kegiatan ini sangat positif, yaitu dengan memberikan perhatian dan menanamkan rasa kepedulian sesama kepada anak-anak yatim, sekali lagi kami ucapkan terima kasih pada Green Home Community yang telah menggagas acara hari ini,” sambungnya.

Baca juga:  Vaksinasi Polri Presisi Mobile Polres Lahat Digelar di Kecamatan Tanjung Tebat

Usai menyampaikan kata sambutannya, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Bingkisan kepada empat perwakilan anak yatim di Kabupaten Lahat yang danaya bersumber dari CSR PTBA.

Kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiah Ustadz H. Padholi yang didatangkan dari Palembang dan buka puasa bersama. (Endi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *