Bunga Desa di Kecamatan Kelekar, Plh. Bupati Muara Enim Disambut Antusias Warga

Berita, Daerah346 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Safari Jumat Bunga Desa ‘Bupati Ngantor di Desa’ kali ini (9/4/2021) giliran Kecamatan Kelekar yang dikunjungi oleh Plh. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., Bunga Desa ini merupakan kunjungan yang kesekian kalinya bagi Plh, Bupati setelah sebelumnya di Kecamatan Lembak.

Plh. Bupati hadir didampingi istri, Hj. Renny Devi Nasrun Umar yang juga merupakan Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Selatan.

Baca juga:  Kapolri Cek Penanganan Bencana Erupsi Semeru

Pada kesempatan tersebut Plh. Bupati berkesempatan melakukan audiensi bersama warga untuk menerima saran, pendapat sekaligus aspirasi dari masyarakat Desa Tanjung Medang dan Desa Menanti Selatan, Kecamatan Kelekar.

Dalam sambutannya, Plh. Bupati menjelaskan bahwa kehadirannya di tengah masyarakat untuk mengetahui permasalahan yang ada sekaligus melanjutkan program pembangunan yang telah direncanakan dengan baik. Dirinya menyampaikan rasa bahagia atas antusias dan keramahan penerimaan warga.

Selain berdialog, Plh. Bupati juga menyerahkan beberapa bantuan kepada Kepala Desa, pengurus masjid dan karang taruna. Plh. Bupati juga menyerahkan secara simbolis Kartu AK-1 bagi para pencari kerja dari Dinas Tenaga Kerja dan E-KTP dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Muara Enim.

Baca juga:  Pj Sekda Muara Enim Buka Sosialisasi Perpres 12/2021

Plh. Bupati dan rombongan kemudian melaksanakan salat Jumat di Masjid Nurul Falaq, Desa Tanjung Medang.

Lebih lanjut, Plh. Bupati menyampaikan bahwa kegiatan Bunga Desa ini merupakan bagian dari program Pembangunan Kabupaten Muara Enim yang sangat relevan dan baik dalam menjembatani interaksi maupun komunikasi antara pemerintah, khususnya pimpinan dengan masyarakat.

Plh. Bupati juga menyampaikan 4 kegiatan fisik yang telah dialokasikan dari APBD Kabupaten Muara Enim 2021 untuk Kecamatan Kelekar, salah satunya pembangunan siring jalan Desa Tambangan Kelekar, pembangunan siring Desa Menanti, pembangunan siring Desa Pelempang, peningkatan jalan Desa Embacang, (Prokopim-ME/Aal)

Baca juga:  Dorong Kreativitas Pelaku Ekonomi Kreatif, Dinas Parekraf Muara Enim Gelar Workshop Pembuatan Kain Ecoprint Tahun 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *