oleh

DPC AWDI Muara Enim Gelar Syukuran HUT ke-21 AWDI

MUARA ENIM, ENIMTV – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 AWDI dan Hari Jadi DPC AWDI Muara Enim yang ke-2.

Acara tersebut digelar pada Rabu (7/4/2021) di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga:  Pelajar MTsN 1 Muara Enim Wakili Sumsel di Ajang Audisi TOP Model dan Foto Model Tingkat Nasional

Hadir secara langsung dalam kesempatan itu Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AWDI yang didampingi oleh Wakil Sekretaris Umum.

Selain itu, acara juga turut dihadiri oleh Plh Bupati Muara Enim yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Muara Enim Ardian Arifanardi, AP, M.Si., perwakilan Kodim 0404 Muara Enim, perwakilan Polres Muara Enim, perwakilan Kejari Muara Enim, perwakilan Pengadilan Negeri Muara Enim, Manager Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA Iko Gusman, perwakilan Organisasi Wartawan, Ormas, LSM, dan tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Polres Muara Enim Gelar Kampanye Serentak Protokol Kesehatan di Kampung Tangkal Covid-19

Dalam acara tersebut, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum DPP AWDI Budi Wahyudin Syamsu dan Ketua DPC AWDI Muara Enim Rudiansyah, sebagai bentuk rasa syukur memperingati HUT AWDI meskipun penuh keterbatasan di tengah pandemi Covid-19. (Aal)

Selengkapnya ———- Simak video

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *