oleh

Deswan Irsyad Kembali Menjabat Pjs Sekda Lahat

LAHAT, ENIMTV – Wakil Bupati (Wabup) Lahat H. Haryanto, S.E. melantik secara langsung Penjabat sementara (Pjs) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat Deswan Irsyad M.Pd.I., di Ruang Opp Room Pemda Lahat, Senin (5/4/2021)

Pantauan awak media, dalam pelantikan tersebut turut dihadiri oleh para asisten beserta segenap unsur Pejabat Pemkab Lahat lainnya,

Dalam sambutannya mewakili Bupati Lahat Cik Ujang, S.H., Wabup Lahat H. Haryanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua undangan yang hadir dalam pelaksanaan pelantikan Pjs Sekda Lahat tahun 2021.

Baca juga:  Bantu Korban Kebakaran Pasar Bawah Lahat, PTBA Gelontorkan Sembako Senilai Rp 50 Juta

”Terima kasih pada semua undangan yang telah hadir dalam pelantikan Penjabat sementara Sekda Lahat, dan saya ucapkan selamat pada saudara Drs. H. Deswan Irsyad, M.Pd.I. yang dipercaya menjabat kembali sebagai Penjabat sementara Sekda Lahat di Pemerintahan Bupati Lahat H. Cik Ujang,” ujarnya.

Wabup Lahat berharap agar Pjs Sekda Lahat bisa bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai fungsi dan tugas sebagai Sekda Lahat, sehingga pemerintahan khususnya di Kabupaten Lahat bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga:  1.220 Botol Miras Dimusnahkan, Wabup Haryanto: Tidak Ada Perayaan Malam Tahun Baru

”Harapan saya pada Pjs Sekda yang baru dilantik hari ini bisa bekerja dengan baik serta penuh dengan tanggung jawab, dan selalu berkoordinasi bersama pimpinan sehingga pemerintahan Kabupaten Lahat bisa berjalan dengab baik,” harapnya.

“Tidak lupa saya ucapkan sekali lagi, selamat atas dilantiknya Pjs Sekda Lahat hari ini,” tutup H. Haryanto. (Endi)

Baca juga:  Peresmian Pasar Tradisional Tebing Abang, Bupati Lahat: Semoga Dapat Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Desa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *