oleh

Niat Rampas Motor Mahasiswa, Begal Ini Babak Belur Diamuk Massa

JAKARTA, ENIMTV – Pelaku begal babak belur diamuk massa di Jalan Meruyung, Limo, Depok pada Sabtu (20/3/2021) kemarin. Aksi main hakim sendiri dari warga kepada pelaku begal tersebut diketahui karena pelaku hendak merampas motor dua orang mahasiswa.

Kapolsek Limo Kompol Tata Irawan menjelaskan, salah seorang pelaku berinisial MR yang terkena amukan warga saat ini telah diamankan.

Baca juga:  Sriwijaya Air dan Polda Metro Jaya Jalin MoU Information & Data Sharing

“Awal mulanya itu, korban dan temannya sedang melintas di Jalan Meruyung, kemudian dipepet dua orang pelaku. Pelaku tersebut pun sempat memukul korban dengan kursi plastik yang dibawa,” ungkap Tata saat dikonfirmasi wartawan, Minggu, 21 Maret 2021.

“Saat itulah terjadi rebutan, di mana korban berusaha melaju untuk kabur dan pelaku begal ini menahan dengan memegang besi pada bagian belakang motor. Hasilnya korban berhasil menyelamatkan diri, sementara warga yang mendengar dan melihat kejadian tersebut langsung mendekat dan membekuk pelaku begal tersebut,” lanjutnya.

Baca juga:  Laba Bank Sumsel Babel Naik 13,33%, Muara Enim Terima Dividen Rp9,5 Miliar

Hingga saat ini, pelaku berinisial RM sudah diamankan dan masuk ke dalam sel penjara. Sementara satu pelaku lainnya berhasil lolos dan sedang dalam pengejaran polisi. (*)

Sumber: Humas Polda Metro Jaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *