Bupati Lahat Cik Ujang Lantik Taufik M. Putra Sebagai Kepala Dinas Kesehatan Lahat

Berita, Sumsel945 views

LAHAT, ENIMTV – Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. melantik Taufiq M. Putra sebagai Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Lahat. Acara berlangsung di Ruang Opp Room Pemda Lahat, Jumat (12/3/2021).

Selain melantik Taufiq M. Putra, Bupati Lahat juga melantik Ir. Nazarudin Efendi, M.T. menjabat Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Lahat.

Baca juga:  Berhasil Ungkap Kasus Pemalsuan SIM, Kapolres Lahat Beri Reward kepada 32 Anggotanya

Dalam amanatnya, Bupati Lahat berharap kepada kepala dinas yang baru dilantik untuk dapat membantu kinerja dari Pemerintah Daerah sesuai visi dan misi Bupati Lahat Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto dalam mewujudkan Kabupaten Lahat yang Bercahaya.

“Jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, bantu pak bupati dalam mewujudkan Kabupaten Lahat yang Bercahaya,” pesannya.

Baca juga:  Wabup H. Haryanto Safari Ramadhan ke Nanjungan Kikim Selatan

Sementara itu, Taufik M. Putra selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat yang baru dilantik mengatakan siap menjalankan amanah yang diberikan Bupati Lahat.

“Tentu kita siap menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya membantu pak Bupati Lahat dalam bidang kesehatan sesuai visi dan misi Bupati Lahat dalam mewujudan Kabupaten Lahat yang Bercahaya,” kata Taufik.

Baca juga:  Ungkap Kasus Pembunuhan Dalam Satu Hari, AKP Apromico: Keberhasilan Kami Atas Izin Allah

Pantauan awak media, tampak hadir Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi. S.T., Wabup H. Haryanto, S.E., Pj Sekda H. Deswan Irsyad, para Asisten beserta seluruh kepala OPD Pemkab Lahat lainnya. (Endi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *