Pasca Operasi Katarak, Rusmiati Dibesuk Kapolres Empat Lawang

Berita, Sumsel124 views

EMPAT LAWANG, ENIMTV – Pasca operasi mata katarak Nenek Rusmawati dijenguk langsung oleh kapolres Empat Lawang AKBP.Wahyu, Jum’at (12/03/2021).

Kapolres Empat Lawang AKBP. Wahyu, menjelaskannya  kemarin (Kamis, 12/03/2021), “operasi mata nenek Rusmawati sudah dilaksanakan dan semua berjalan lancar. Operasi akan  dilakukan sebelah mata dulu. Setelah sembuh nanti baru akan dilakukan lagi operasi mata yang kedua”.

Baca juga:  Plt Bupati Respon Positif Pelaksanaan Agenda Rakerda SMSI Sumsel di Muba

“ Hari ini saya bisa menjenguk langsung kondisi Nenek Rusmawati pasca operasi. Alhamdulillah Senin nanti beliau akan kontrol pertama sesudah itu baru pulang, dan rawat jalan serta melakukan kontrol lanjutan  dilakukan di RSUD Empat Lawang,” terang Wahyu.

Wahyu menambahkan, setelah mendapatkan keterangan langsung dari pihak medis RS Bhayangkara Palembang, Bahwa operasi mata katarak Nenek Rusmawati tidak bisa dilakukan berbarengan. Makanya sekarang baru sebelah yang dioperasi atau diobati.

Baca juga:  Herman Deru Tak Tunjuk Sekda Sebagai Plh Bupati OKU, Ini Alasannya

“Kita do’akan semoga mata nenek Rusmawati yang dioperasi cepat sembuh,” harapnya

Direktur RSUD Empat Lawang dr.Devi Adrianty ketika dikonfirmasi menuturkan, tentang rawat jalan di RSUD empat lawang, pihaknya siap berkontribusi dalam rangka berobat jalan dan kontrol kesehatan mata nenek Rusmawati pasca operasi katarak.

“Kita siap bantu, spesialis dokter mata kita ada (RSUD Empat Lawang,red),  perawatan pasca operasi penyembuhan mata katarak Nenek Rusmawati,” terangnya. (**)

Baca juga:  Bupati Lahat Buka Sosialisasi Manajemen Kinerja dan Sosialisasi Aplikasi SIJAPTI

 

Sumber SMSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *