oleh

Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Lahat, Cik Ujang Ajak Seluruh Pemilik Media Bersinergi Wujudkan Lahat Bercahaya

LAHAT, ENIMTV – Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lahat yang baru saja dilantik. Acara berlangsung di pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Senin (8/3/2021).

Dalam sambutannya, Cik Ujang mengajak seluruh pemilik media di Kabupaten Lahat untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Lahat, agar demi tercapainya visi dan misi Lahat Bercahaya, dengan tetap dalam koridor profesionalitas.

Baca juga:  Reses Anggota DPR RI H. Alex Noerdin Resmikan Penggunaan Sumur Bor dan Lampu Penerangan di Lahat

“Kabupaten Lahat membutuhkan pemberitaan yang bersifat informatif dan edukatif ke masyarakat. Namun, tetap kritis dalam konteks kritik yang membangun, bukan sekadar mencari-cari kesalahan,” tegasnya.

Cik Ujang berharap agar Ketua SMSI Kabupaten Lahat Baraf Dafri bersama anggotanya menjadi barometer bagi perusahaan media pemberitaan di Kabupaten Lahat, baik dalam hal kode etik pemberitaan maupun kode etik penulisan.

Baca juga:  Hadiri Pelantikan Pengurus KONI dan Perbakin Lahat, HD Minta Pelajaran Menembak Menjadi Muatan Lokal di Sekolah

“Harapan ini juga saya haturkan kepada organisasi kejurnalistikan di Kabupaten Lahat, seperti PWI, IWO, JMSI, dan yang lainnya,” tutupnya. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *