oleh

Pengurus PGRI Muara Enim Masa Bakti 2020-2025 Lakukan Audiensi dengan Pemkab Muara Enim

MUARA ENIM, ENIMTV – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Muara Enim Masa Bakti 2020-2025 melakukan Audiensi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim. Acara berlangsung di Ruang Rapat Serasan Sekundang, Selasa (16/2/2021).

Audiensi tersebut diterima oleh Bupati Muara Enim yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Muara Enim, Irawan Supmidi. S.Pd., S.Mn., M.M.

Baca juga:  Hore! Bansos Tunai Diperpanjang Hingga 2021, Ini Pesan Mensos

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris DIsdikbud Muara Enim Drs. H. WInarto, M.M., perwakilan Badan Kesbangpol dan DInas Kominfo.

Ketua PGRI Muara Enim Masa Bakti 2020-2025, Jumran, S.H., M.M. mengatakan, audiensi PGRI ini merupakan audiensi pengurus PGRI yang telah terpilih pada Konferensi ke-22 PGRI pada 15 Desember 2020 lalu.

“Alhamdulillah tadi sudah beberapa hal yang perlu kami sampaikan sehubungan dengan kegiatan PGRI ke depan,” kata Jumran.

Baca juga:  DPRD Bersama Pemkab Muara Enim Sepakati 11 Raperda dari Eksekutif dan 3 Raperda Inisiatif DPRD

Jumran menjelaskan, salah satu yang dibahas dalam audiensi tersebut yaitu terkait usulan perbaikan Gedung PGRI, mengingat terdapat 14 kamar yang sudah tidak dapat digunakan lagi.

Sementara itu, Sekretaris Disdikbud Muara Enim, Drs. H. WInarto mengatakan, Pemkab Muara Enim melalui DInas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim mendukung sepenuhnya kepengurusan PGRI yang baru.

Baca juga:  Simpan Sabu di Dashboard Motor, Pria Asal Prabumulih Ini Diringkus Unit Reskrim Polsek Lembak

“Mudah-mudahan dengan kepengurusan baru ini akan semakin meningkat kualitas maupun kuantitas kegiatan yang ada di Pengurus Tahun 2020-2025,” harapnya. (Aal)

Selengkapnya ———- Simak video

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *