oleh

Polres Muara Enim Terima Penghargaan Pos Pelayanan Terbaik Pengamanan Nataru dari Ditlantas Polda Sumsel

MUARA ENIM, ENIMTV – Polres Muara Enim menerima penghargaan kategori Pos Pelayanan Terbaik dalam pengamanan Natal 2020 dan Tahun 2021 (Nataru), dari Ditlantas Polda Sumsel.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Cornelis Ferdinand Hotman Sirait, S.I.K., S.H. kepada Kapolres Muara Enim yang diwakili oleh Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti, S.H., M.H., di Ditlantas Polda Sumsel, Senin (25/1/2021).

Baca juga:  Polri Ungkap Fakta Baru Teroris JI: Kucurkan Ratusan Juta untuk Kirim Generasi Muda ke Suriah

Penilaian dalam pemberian penghargaan tersebut dilakukan di wilayah hukum Polres/Polrestabes jajaran Polda Sumsel oleh Ditlantas Polda Sumsel, pada saat berlangsungnya pelaksanaan Pengamanan Nataru yang lalu.

Dari hasil penilaian, Polres Muara Enim mendapatkan peringkat pertama terbaik, dilanjutkan Polres Lubuklingau mendapatkan peringkat kedua, dan disusul Polres OKU Timur mendapatkan peringkat ketiga.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti, S.H., M.H., mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh unsur instansi terkait yang mendukung serta menyukseskan Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 ini.

Baca juga:  Kakorlantas Imbau Warga Antre Saat Perpanjangan SIM: Semua Pasti Kebagian

“Penghargaan yang diberikan ini kami persembahkan kepada masyarakat Muara Enim atas bukti nyata peningkatan pelayanan kami, beserta koordinasi yang baik dengan instansi terkait seperti Pemda Muara Enim, Kodim 0404 Muara Enim, Dinkes Kabupaten Muara Enim dan instansi lainnya dalam melayani masyarakat Muara Enim,” ucap Desy dalam keterangannya, Senin (25/1).

Selain itu, Desy mengharapkan dukungan dari semua pihak, untuk mewujudkan Polres Muara Enim mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani atau WBBM.

Baca juga:  Bahas Tapal Batas Wilayah, Bupati Lahat Silaturahmi Dengan Masyarakat Tunggul Bute

“Kami komitmen akan tetap mempertahankan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan meningkatkan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) untuk masyarakat Muara Enim,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *