oleh

Ayo Ikuti Turnamen Voli Antar Desa di Desa Negeri Agung, Hadiah Jutaan Rupiah Disiapkan Untuk Para Pemenang

LAHAT, ENIMTV – Pemdes beserta Karang Taruna Desa Negeri Agung, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat akan mengadakan Turnamen Bola Voli antar desa se-Kabupaten Lahat. Acara yang bertemakan “Spirit of Exercise to Glow” ini akan diselenggarakan di Lapangan “Nike Kuningan”, Desa Negeri Agung pada 20 Desember 2020.

Kades Negeri Agung, Risman saat dijumpai Enimtv.com di kantornya, Kamis (10/11/2020) menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama Pemuda se-Kabupaten Lahat, dan menjalin silaturahmi antar sesama pecinta olahraga bola voli, khususnya para pemuda.

Baca juga:  Bupati Lahat Tinjau Kesiapan Tes CPNS Tahap II Kabupaten Lahat

“Selain itu juga untuk mendukung program Bupati Lahat yang mewujudkan Lahat Bercahaya, khususnya di bidang olahraga,” ujar Risman.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Negeri Agung, Gustria Wijaya bersama Ketua Pelaksana Kegiatan, Nover Saprian J, saat diwawancarai oleh Enimtv.com mengatakan bahwa pertandingan nantinya dibagi 2 kelas, yaitu Putra dan Putri. Pihaknya menargetkan 200 klub dari desa-desa yang ada di Kab. Lahat untuk bisa ikut serta dalam event kali ini.

“Jika acara sukses, nantinya kami akan menyelenggarakan lomba turnamen yang lebih besar lagi. Dan memotivasi para peserta yang bertanding nantinya, panitia pelaksana telah menyiapkan hadiah jutaan rupiah,” katanya.

Baca juga:  Dipimpin Presiden Jokowi, HUT Bhayangkara Ke-74 Digelar Secara Virtual

Nover menjelaskan, para pemenang nantinya tak hanya mendapatkan uang tunai, tetapi juga masing-masing juara akan diberikan trofi dan piagam.

“Untuk juara pertama kelas Putra mendapatkan uang sebesar Rp5.000.000, juara ke-2 uang Rp4.000.000, juara ke-3 uang Rp3.000.000, dan juara ke-4 uang sebesar Rp2.000.000. Kemudian untuk kelas Putri, juara pertama mendapatkan Rp3.500.000, juara kedua Rp2.500.000, juara ketiga Rp1.500.000, dan juara ke-4 mendapatkan Rp500.000 serta masing-masing juara juga mendapatkan piagam dan trofi,” jelasnya.

Baca juga:  Kapolri Perintahkan Seluruh Kasatwil Kawal Pelaksanaan New Normal: Kedepankan Persuasif dan Humanis

Nover juga menambahkan, kepada seluruh peserta nantinya untuk mengikuti technical meeting sehari sebelum dilaksanakannya pertandingan, yaitu pada tanggal 19 Desember 2020 pukul 13.00 WIB di Kantor Desa Negeri Agung.

“Kepada seluruh pecinta olahraga Bola Voli, mari kita ramaikan dan sukseskan event kali ini. Segera daftarkan klub bola Voli desa kalian ke panitia pelaksana langsung ke kantor Desa Negeri Agung atau hubungi nomor kontak panitia pelaksana di Hp: 082371036257 atas nama Nover Saprian J,” ajaknya. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *