oleh

Kasdi Tegaskan RJHA2P Beda Dengan Projo

PALI, ENIMTV – Relawan Juang Heri Amalindo Dua Periode (RJHA2P) menegaskan tetap setia untuk mendukung dan memenangkan Ir. H. Heri Amalindo di Pilkada Pali 2020.

Ketua RJHA2P Kasdi Muslim menjelaskan bahwa, RJHA2P berbeda dengan ormas Pro Jokowi (Projo) dan GNPK. Menurutnya, Projo maupun GNPK merupakan organisasi nasional, sementara RJHA2P adalah organisasi lokal khusus untuk mendukung dan menghantarkan Ir. H. Heri Amalindo melanjutkan estafet kepemimpinan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) 5 tahun mendatang.

“Memang ada kesan di masyarakat jika RJHA2P tidak terlepas dari Projo. Perlu diketahui, kemarin Ketua RJHA2P adalah saudara Aprizal Muslim yang juga merupakan Ketua Projo Pali. Namun, karena saat ini beliau bisa dikatakan tak sejalan lagi dengan kita, untuk itulah kami sepakat merombak kepengurusan KSB RJHA2P,” jelas Kasdi didampingi Dedi Darmono (Wakil Ketua), Anggun (Sekretaris), Fitriana (Bendahara), dan pengurus RJHA2P lainnya kepada awak media, Sabtu (8/8/2020).

Baca juga:  Pembangunan Proyek Sumur Bor di Desa Raja Barat, PPKD Diduga Lakukan Mark Up

“Disini kami ingin tegaskan tetap setia mendukung, memenangkan, dan menghantarkan Bapak Ir. H. Heri Amalindo untuk kembali memimpin Kabupaten PALI yang kita cintai ini,” tegasnya.

Lebih lanjut, Kasdi menerangkan, di RJHA2P terdapat beberapa organisasi sayap, yakni Srikandi PALI dan Garuda Muda Relawan Juang Heri Amalindo Dua Periode. Semuanya sepakat untuk bahu-membahu memenangkan Ir. H. Heri Amalindo pada 9 Desember 2020 mendatang.

Baca juga:  Edukasi Masyarakat, Inspektorat Lahat Gelar Sosialisasi Tata Cara Pengaduan Laporan yang Objektif

“Semua pengurus baik RJHA2P, Garuda Muda, dan Srikandi PALI di semua kecamatan yang ada di PALI (Abab, Penukal Utara, Penukal, Tanah Abang, dan Talang Ubi), sepakat untuk mendukung penuh Bapak Ir. H. Heri Amalindo. Hal tersebut kami tuangkan dengan surat pernyataan bermaterai yang ditandatangani masing-masing pengurus kecamatan,” terang Kasdi.

Ditambahkan oleh Sekretaris RJHA2P Anggun, dukungan terhadap Ir. H. Heri Amalindo Dua Periode bukanlah tanpa alasan, selain sejak Pilkada 2015 yang lalu, mereka adalah pendukung setia dari Ir. H. Heri Amalindo. Kepemimpinannya pada periode pertama juga dianggap sukses dalam merubah wajah Kabupaten PALI.

Baca juga:  Kapolri dan Panglima TNI Hadiri Deklarasi Kesepakatan Bersama Dalam Rangka Menjaga Papua Tanah Damai

“Jadi, selain dari dulu kami memang adalah pendukung setia beliau, kemajuan pembangunan di PALI baik infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, dan Sumber Daya Manusia (SDM), semakin memantapkan langkah kami untuk tetap berjuang agar beliau bisa melanjutkan dan menyempurnakan prestasi yang telah dicapai ini,” pungkasnya. (Budi PALI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.