Asisten II Hadiri Acara Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Agama Muara Enim Kelas I B

Berita, Daerah67 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H., yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Amrullah Jamaluddin, S.E. menghadiri acara Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Agama Muara Enim Kelas I B, di Aula Pertemuan Pengadilan Agama Muara Enim, Selasa (11/8/2020).

Drs. H. Bakti Ritonga, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Muara Enim Kelas I B dipindahtugaskan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Pekanbaru Kelas I A. Jabatan Ketua Pengadilan Agama Muara Enim akan diemban oleh Drs. Husaini, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Enim.

Baca juga:  Pembangunan Digital: OpenDesa Gelar Musyawarah Nasional II di Cigondewah

Dalam sambutannya, Asisten II menyampaikan permohonan maafnya kepada Drs. H. Bakti Ritonga dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Muara Enim.

“Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ucapnya.

Menurutnya, pelaksanaan pergantian pimpinan pada suatu lembaga merupakan hal yang biasa terjadi, demi mengakomodir kebutuhan organisasi maupun menciptakan suasana kerja yang baru. Dengan demikian, mutasi dan rotasi yang terjadi ini hendaklah disikapi dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat kerja yang baik sebagai bagian dari penyegaran dan efisiensi di dalam organisasi, termasuk di dalam Pengadilan Agama Muara Enim, yang tentunya bermuara pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:  Hari Pahlawan 2022, Pj Bupati Muara Enim Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan

Sementara itu, Drs. H. Bakti Ritonga menyampaikan rasa bangga dan perasaan bahagia telah bertugas di Pengadilan Agama Muara Enim.

“Kepada semuanya dan atas nama keluarga, saya ucapkan permohonan maaf. Kenangan di Bumi Serasan Sekundang akan tetap jadi kenangan dan saya berharap nanti bisa kembali lagi ke Sumatera Selatan,” ucapnya.

Tampak hadir dalam acara, perwakilan Polres dan Kodim Muara Enim, perwakilan Kejaksaan dan Kemenag Muara Enim, perwakilan BRI dan BNI Syariah, perwakilan Samsat serta pihak Advokat dan Peradi Muara Enim. (*)

Baca juga:  2 Bangunan Ditetapkan Sebagai Cagar Budaya di Kabupaten Muara Enim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *