oleh

Sertijab Kasi Intel dan Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Muara Enim

MUARA ENIM, ENIMTV – Kejaksaan Negeri Muara Enim melaksanakan serah terima jabatan Kepala Seksi Intelegen (Kasi Intel) dan Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim di Ruang Aula Suprapto Kejaksaan Negeri Muara Enim, Senin (25/11/19).

Serah terima jabatan dilakukan oleh Kasi Intel sebelumnya Fariz Oktan, S.H. kepada Kasi Intel yang baru Yulius Dasa Saputra, S.H. dan Kasi Pidsus sebelumnya Taufiq Fauzie, S.H. kepada Kasi Pidsus yang baru M. Alvinda Yuhdi Utama, S.H.

Baca juga:  Bantu Pugar Makam Keluarga Raden Fatah, Kapolda Sumsel dan Kapolres Lahat Dapat Penghargaan

Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim, Mernawati, S.H. dalam amanatnya menyampaikan, “Pergantian pejabat di lingkungan kejaksaan adalah hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini merupakan kebijakan penertiban, perbaikan, dan penyempurnaan yang dilakukan melalui mekanisme mutasi yang selalu dilaksanakan dengan pertimbangan yang matang, atas dasar penilaian objektif dari pimpinan untuk menempatkan mereka yang dianggap memiliki prestasi, dedikasi, loyalitas serta integritas dan telah terbukti memiliki kompetensi, kapasitas, dan pengalaman yang cukup untuk ditugaskan dan ditempatkan pada posisi atau jabatan tertentu sesuai kebutuhan organisasi,” ucapnya.

Baca juga:  Presiden Jokowi: PPKM Mikro Kebijakan Paling Tepat untuk Saat Ini

Selengkapnya ———- Simak video

Laporan, Gusti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *