oleh

Tim Evaluator Kemenpan RB Kunjungi Pengadilan Negeri Muara Enim

MUARA ENIM, ENIMTV – Guna menuju sinergitas agar tercipta Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Tim Evaluator Zona Integritas dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) melakukan evaluasi terhadap kinerja Pengadilan Negeri Muara Enim baik itu dalam hal pelayanan maupun pencegahan adanya indikasi korupsi dan pungli dalam menjalankan pelayanannya, Senin (4/11/19).

Baca juga:  Pemkab Muara Enim Siapkan 11 Inovasi Pelayanan Publik Ikuti KIPP 2021

Adapun Tim Evaluator Kemenpan RB mengunjungi 3 Instansi di Muara Enim yaitu Kantor Imigrasi Muara Enim, Lapas Muara Enim, dan Pengadilan Negeri Muara Enim. Setiap ruangan dari setiap instansi yang dikunjungi ditinjau satu per satu sebagai bagian dari penilaian evaluasi.

Tim Evaluator Kemenpan RB, Kasubag Penyusunan Anggaran Deputi Reformasi Birokrasi, Firmansyah menjelaskan, “Pengadilan Negeri Muara Enim diusulkan untuk menjadi unit zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi, unit-unit yang diusulkan ini nantinya diharapkan dapat menjadi unit kerja percontohan dalam hal kesuksesan dalam pelaksanaan reformasi birokrasi,” jelasnya.

Baca juga:  Komitmen Wujudkan Birokrasi Bersih, Kantor Pertanahan Lahat Canangkan Zona Integritas

Selengkapnya ———- Simak video

Laporan, Gusti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *