Isi Kekosongan Jabatan, Pj Bupati Muara Enim Tunjuk 4 Pejabat Sebagai Plt

Berita, Daerah37 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Untuk mengisi empat posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim yang masih lowong, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali., M.A. menunjuk empat pejabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Penunjukan tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada para pejabat yang telah ditunjuk, di Ruang Kerja Bupati Muara Enim, Selasa (02/07/2024).

Baca juga:  Peringati HKGN 2022, Pj Bupati Kampanyekan Pentingnya Merawat Kesehatan Gigi & Mulut di SDN 3 Muara Enim

Pj Bupati mengatakan penunjukan SK Pelaksana Tugas di empat OPD tersebut guna mengatasi kekosongan setelah beberapa OPD mengalami perombakan hingga ditinggal pejabat definitif yang purna tugas sebagai PNS.

“Penunjukan Pelaksana Tugas tidak mudah karena merangkap dengan jabatan yang sedang melekat, sehingga diharapkan keduanya bisa dilaksanakan dan terlayani dengan baik serta bagian penting untuk memastikan jalannya roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Baca juga:  Proyek Pembangunan Talud Sungai Enim Dimulai Mei, Pj Bupati Minta Kontraktor Libatkan Masyarakat Sekitar

Adapun keempat pejabat yang menerima SK, yaitu Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Ahmad Yani Heriyanto, M.M. ditunjuk sebagai Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Muara Enim.

Kemudian, Wakil Direktur RSUD Dr. H. Mohamad Rabain Selamat Oku Asmana, SKM., M.Kes. ditugaskan Plt Direktur RSUD Dr. H. Mohamad Rabain.

Baca juga:  Dukung Percepatan Pembangunan, Asisten Perekobang Hadiri Musrenbang Provinsi Sumsel 2022

Selanjutnya, Kabag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Muara Enim Romza Aidi, S.E., M.Si. sebagai Plt Sekretaris DPRD Muara Enim.

Terakhir, Sekretaris Dinas Satpol PP Muara Enim Andrille Martin, S.E. ditunjuk sebagai Plt Kepala Satpol PP Muara Enim. (Aal/Prokopim-ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *