Attalah Zahran dan Harizan Syifa Rahmania Terpilih sebagai Bujang Gadis Muara Enim 2024

Berita, Daerah60 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Pemilihan Bujang Gadis Muara Enim Tahun 2024 telah mencapai acara puncak pada Selasa (4/6/2024) malam, bertempat di Evi Medaria Grand Ballroom.

Sebanyak 22 pasang finalis yang berhasil lolos seleksi ini merupakan putra-putri terbaik yang berasal dari seluruh kecamatan dalam Kabupaten Muara Enim.

Setelah melalui serangkaian tahap penilaian, Dewan Juri menetapkan Attalah Zahran, siswa SMAN 1 Muara Enim, dan Harizan Syifa Rahmania, siswi SMA Bukit Asam Tanjung Enim sebagai Bujang dan Gadis Muara Enim Tahun 2024.

Baca juga:  Pj Bupati Rizali Ajak Generasi Penerus Lestarikan Pancasila 

Bupati Muara Enim yang diwakili Plt Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ahmad Yani Heriyanto mengatakan, Pemilihan Bujang Gadis ini merupakan ajang yang dilaksanakan oleh seluruh Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan untuk mencari Bujang Gadis terbaik, baik dari segi kecerdasan, keterampilan, bakat dan fisik.

“Kita patut berbangga dengan seluruh finalis yang telah mengikuti rangkaian kegiatan hingga sampai ke tahap ini,” kata Yani.

Baca juga:  Update 6 Juli 2020: Penambahan Kasus Konfirmasi Positif COVID 19 di Indonesia Berjumlah 1.209

Menurut Yani, kegiatan pemilihan bujang gadis ini selain untuk mencari peserta bujang gadis terbaik, juga diharapkan menjadi duta pariwisata dan budaya Kabupaten Muara Enim yang akan terlibat dalam berbagai kegiatan pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

“Khususnya di sektor pariwisata yang saat ini cukup berkembang seperti perhotelan, kuliner dan destinasi wisata,” ujarnya.

Baca juga:  HUT Damkar ke-102, Plt. Sekda Apresiasi Kinerja dan Kerja Keras DPKP Muara Enim

Yani berharap Bujang Gadis terpilih mampu untuk mengemban tugas yang cukup berat ke depannya.

“Selain harus mampu mempromosikan Muara Enim, Bujang Gadis terpilih juga harus menjadi tauladan dan contoh generasi muda di Kabupaten Muara Enim,” pungkasnya.

Bujang dan Gadis Muara Enim Tahun 2024 yang terpilih selanjutmya akan mewakili Kabupaten Muara Enim ke ajang pemilihan Putra-Putri Sriwijaya di Palembang. (Aal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *