Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai Meriahkan HUT ke-22 Kabupaten Banyuasin

Berita, Sumsel5 views

PANGKALAN BALAI, ENIMTV – Pj Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH didampingi Sekretaris Daerah Ir. Erwin Ibrahim, ST.,MM.,MBA.,ASEAN Eng, Kepala Dinas Pendidikan, Aminudin, SPd, SIP, MM dan Forkopimda Kabupaten Banyuasin melepas peserta jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Banyuasin Ke-22 di Alun-Alun Kota Pangkalan Balai, Senin (29/4).

Sejumlah doorprize sudah disiapkan dalam kegiatan jalan santai antara lain sepeda motor, sepeda listrik, sepeda, kulkas, televisi, kompor gas, kipas angin serta berbagai macam hadiah lainnya yang tidak kalah menariknya.

Baca juga:  Bupati dan DPRD Banyuasin Panen Raya Padi IP 200 

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam menyambut baik digelarnya kegiatan jalan santai memeriahkan HUT Kabupaten Banyuasin Ke-22 yang diikuti ribuan peserta. Beliau juga senang peringatan hari jadi Kabupaten Banyuasin diisi dengan kegiatan positif yang dapat kembali mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga secara teratur.

“Melalui gelaran jalan santai yang diadakan hari ini diharapkan akan membangun kekompokkan dan sinergi yang baik demi mewujudkan Kabupaten Banyuasin Berkilau. Ramainya peserta yang mengikuti jalan santai ini menunjukkan betapa tingginya partisipasi dan peran serta masyarakat dalam memeriahkan HUT Kabupaten Banyuasin Ke-22 sangat tinggi antusiasnya,” ujarnya.

Baca juga:  Sering Tergenang Air, Hasil Panen Buah Sawit Petani Banyuasin Berkurang Drastis

Dilanjutkan orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung, di usia 22 tahun merupakan rentang perjalanan yang penuh dengan romantika dan dinamika sejarah dengan usia Kabupaten Banyuasin saat ini. Mari kita maknai sebagai moment strategis yang secara filosofis bermakna sebagai momen untuk mengevaluasi hasil yang telah dilakukan guna menjadikannya sarana mawas diri dan bagaimana untuk menyusun strategi serta prioritas dimasa yang akan datang.

Baca juga:  SMSI OKU Selatan Kutuk Pelaku Penyiraman Air Keras Terhadap Anggota Kompas Ranau

“Adanya seluruh kegiatan ini saya berharap nilai-nilai kebersamaan dapat semakin terbangun diantara kita bersama, sekali lagi saat ucapan selamat ulang tahun Kabupaten Banyuasin yang ke-22 mari bersama kita wujudkan Banyuasin berkelanjutan iman, layak, aman dan maju (Berkilau),” jelasnya.

Hadir pada kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Kajari Banyuasin, Kapolres Banyuasin, Dandim diwakili, Para Kepala OPD, Para Peserta Jalan Santai. (SMSI Banyuasin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *