oleh

Hadiri Perayaan HUT ke-43 PTBA, Pj Bupati Muara Enim: Semoga Terus Tumbuh dan Berkarya

MUARA ENIM, ENIMTV – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Ahmad Rizali menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 PT Bukit Asam Tbk (PTBA), di Gedung Serba Guna PTBA Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, (2/3/2024).

Adapun perayaan yang turut dihadiri oleh Wakil Direktur Utama Mining Industry Indonesia (Mind ID) Dany Amrul Ichdan, Direktur Utama PTBA Arsal Ismail, beserta jajaran direksi, mengangkat tema ’Pioneering The Future’ atau merintis masa depan.

Baca juga:  Bantu Percepat Capaian Herd Immunity, Pj Bupati Muara Enim Apresiasi Partai NasDem

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati yang hadir bersama Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Rose Mafiana, atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim, mengucapkan dirgahayu kepada PTBA.

“Semoga di peringatan hari ulang tahunnya yang ke-43 ini, PTBA dapat terus tumbuh dan berkarya menjadi perusahaan energi kelas dunia yang berwawasan lingkungan,” ujarnya.

Baca juga:  Soft Launching MPP Muara Enim, 291 Layanan Terpadu Siap Beroperasi

Selain itu, Pj Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan dukungan PTBA dalam berbagai aspek pembangunan daerah di Kabupaten Muara Enim, dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat di Bumi Serasan Sekundang.

Lebih lanjut, Pj Bupati mengharapkan kepedulian dan kontribusi PTBA ini dapat menjadi panutan bagi BUMN, BUMD maupun dunia usaha lainnya yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Baca juga:  Pembagian BLT DD di Desa Danau Rata Berlangsung Kondusif

Di akhir sambutannya, Pj Bupati menegaskan Pemkab Muara Enim siap mendukung semua program dan cita-cita besar PTBA yang telah menjadi program strategis nasional, yaitu untuk mewujudkan percepatan Kawasan Industri Tanjung Enim (KITE) sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) ‘Energi Terbarukan’ Tanjung Enim. (Aal/Prokopim-ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *