Tim Gabungan Polres Muara Enim Tindak 5 Gudang BBM Ilegal di Gelumbang

Berita, Daerah28 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Polres Muara Enim bersama Ditreskrimsus Polda Sumsel, Subdenpom dan Satpol PP melakukan penindakan terhadap 5 gudang BBM ilegal di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Senin (29/1/2024).

Kegiatan penindakan dipimpin langsung Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra didampingi oleh Kabag Ops Kompol Toni Arman, Kasat Lantas AKP Suwandi, Kasat Reskrim AKP Darmanson, Kasat Intelkam Iptu Cahya Nugraha Minartama, Kasat Samapta AKP Herry Irawan, Kapolsek Gelumbang AKP Robby Monodinata, Ditreskrimsus Polda Sumsel yang dipimpin oleh Iptu Irawan Ade Candra, Subdenpom yang dipimpin oleh Letda Cpm Nelianto, Personil Polres Muara Enim dan Personil Sat Pol PP.

Baca juga:  Kapolri: Jangan Anti-Kritik, Lakukan Introspeksi untuk Jadi Lebih Baik

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kabag Ops Kompol Toni Arman menerangkan bahwa, tim gabungan dari Polres Muara Enim telah melakukan penindakan gudang-gudang penampungan yang dijadikan lokasi penimbunan BBM ilegal. Hal tersebut dilakukan sesuai dengan instruksi Kapolda Sumsel dalam memberantas praktik Illegal Drilling di wilayah Polda Sumsel.

“Berkat adanya laporan dari masyarakat yang melaporkan adanya lokasi tempat penampungan BBM di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim berada dekat pemukiman warga yang rawan kebakaran, kita telah menertibkan gudang yang diduga tempat penampungan BBM, di mana menindaklanjuti pengaduan masyarakat dan lebih kurang 5 titik gudang yang sebelumnya sudah kita lakukan imbauan,” terangnya.

Baca juga:  Presiden Jokowi Resmikan Lintas Bawah Bandara YIA

Lebih lanjut, Kabag Ops menyampaikan tim gabungan segera melakukan penindakan lokasi gudang tempat penyimpanan BBM Ilegal tersebut.

“Barang bukti yang ditemukan di TKP telah diamankan di Polsek Gelumbang,” tutupnya. (Aal/Humas Polres ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *