oleh

Pererat Silaturahmi, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers 

MUARA ENIM, ENIMTV – Dalam upaya mempererat hubungan silaturahmi dan memperkuat sinergitas, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Muara Enim Mukhlisin Fardi menggelar acara Coffee Morning yang penuh kehangatan bersama insan pers, di Lapas Muara Enim, Jumat (15/12/2023).

Acara yang dihadiri oleh pejabat struktural dan puluhan insan pers dari berbagai media ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi serta membuka ruang komunikasi yang lebih luas.

Dengan kehadiran teman-teman media online, cetak, dan elektronik wilayah Kabupaten Muara Enim, Kalapas Mukhlisin Fardi mengawali acara dengan sambutan hangat dan perkenalan diri.

Baca juga:  Pimpin Apel Perdana Usai Libur Idul Fitri, Ini Pesan Kalapas Muara Enim

“Kami berterima kasih atas kehadiran dan dukungan dari rekan-rekan pers di acara ini. Coffee Morning bukan hanya sekadar pertemuan, namun juga sebagai wujud komitmen kami dalam menjaga keterbukaan informasi publik sesuai dengan Undang-Undang No. 14 tahun 2008,” ujar Mukhlisin.

Selain memperkuat sinergi, Kalapas Muara Enim juga menekankan pentingnya memperkokoh ikatan persahabatan.

Baca juga:  Hari Ini, Pemerintah Rilis Uang Edisi Khusus HUT Ke-75 Kemerdekaan RI

“Dukungan dari teman-teman pers sangat berarti dalam menyampaikan informasi positif terkait kinerja Lapas Muara Enim kepada masyarakat. Kami senantiasa terbuka untuk saran dan masukan yang konstruktif sebagai bagian dari kontrol sosial, demi menjadikan Lapas Muara Enim sebagai unit kerja yang lebih baik,” tambahnya.

Saat sesi tanya jawab dimulai, antusiasme puluhan insan pers terlihat jelas dalam berdiskusi dengan Kalapas Muara Enim dan jajarannya.

Insan Pers yang tergabung dalam Paguyuban Sahabat Pemasyarakatan mengucapkan terima kasih atas inisiatif Kalapas Kelas IIB Muara Enim dan jajaran yang menjalin silaturahmi dengan wartawan.

Baca juga:  Kapolda Sumsel Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir di Muratara

Semoga ke depannya kerja sama yang harmonis ini terus terjaga untuk menjalankan tugas secara sinergis.

Momen Coffee Morning yang hangat ini menjadi bukti nyata bahwa sinergi antara Lapas Muara Enim dan insan pers bukan hanya sebatas pertemuan, namun lebih dari itu, sebuah langkah dalam membangun kolaborasi yang berkelanjutan. (Aal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *