oleh

Apresiasi Konsistensi Kinerja Prima, Lapas Muara Enim Berikan Penghargaan kepada Pegawai Teladan

MUARA ENIM, ENIMTV – Guna meningkatkan disiplin pegawai, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi melalui Kasubbag TU Devi Damayanti memberikan PIN kepada pegawai teladan periode bulan November, bertempat di Lapangan Lapas Muara Enim, Senin (11/12/2023).

Pemberian reward ini dilakukan setiap bulannya sebagai bentuk apresiasi atas kinerja baik yang dilakukan oleh pegawai Lapas Muara Enim.

Baca juga:  Pimpin Rapat Penguatan Tusi Pengamanan, Kalapas Muara Enim: Jaga Integritas dan Laksanakan Tugas Sesuai SOP

Adapun penyematan PIN periode November diberikan kepada Alpin Jonadi (Staf Pengelola Data Makanan) dan Redy Moechadi (Pengamanan).

Pemberian penghargaan di bulan November kali ini ditandai dengan penyematan PIN pegawai teladan dan penyerahan piagam penghargaan.

Dalam sambutannya, Kasubbag Tata Usaha Devi Damayanti mengatakan, penilaian pegawai teladan ini dilakukan oleh tim dengan kriteria tertentu, seperti pegawai tersebut memiliki motivasi kerja, loyalitas, keterampilan, ketaatan dan sopan santun.

Baca juga:  100 Warga Binaan Lapas Muara Enim Jalani Vaksinasi Covid-19, Kerja Sama Polres Muara Enim

“Pemberian PIN kepada Alpin Jonadi dan Redy Moechadi tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai contoh bagi rekan-rekan mereka untuk terus memberikan kinerja yang baik dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya. (Aal/Humas Lanim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *